SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Karena Perselingkuhan, Ini Alasan Kristen Stewart Tidak Kembali di Sekuel ‘Snowhite And The Huntsman’?

Rabu, 11 Mei 2016 14:00 by reinasoebisono | 1696 hits
Bukan Karena Perselingkuhan, Ini Alasan Kristen Stewart Tidak Kembali di Sekuel ‘Snowhite And The Huntsman’?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama percintaan Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang kandas karena perselingkuhan pemeran Bella Swan tersebut dengan sutradara Rupert Sanders. Perselingkuhan ini terjadi saat Stewart dan Sanders mengerjakan proyek ‘Snow White and The Huntsman’ pertama.

Setelah itu, baik Stewart maupun Sanders tidak ada yang kembali di film kedua‘The Huntsman: Winter’s War’. Beberapa rumor mengatakan skandal perselingkuhan membuat mereka didepak dari proyek film sekuel yang telah tayang 22 April lalu.

Namun isu tersebut ditepis setelah akhirnya Kristen Stewart angkat bicara mengenai absen dirinya di film yang kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut. Stewart mengklaim jika naskah film kedua tidak menarik minatnya untuk kembali berperan sebagai Snow White.

“Aku membaca beberapa naskah ‘Winter’s War’. Tidak ada yang bagus. Tidak ada dari (naskah) itu yang membuatku memberi lampu hijau. Aku juga sempat berbicara dengan studio Universal tentang kemana cerita ini akan dibawa. Mungkin Chris (Hemsworth) lebih tertarik. Aku benar-benar tidak paham kenapa,” kata Stewart melansir Screen Crush.

Well, Stewart, setidaknya naskah tersebut memberikan ‘lampu hijau’ untuk beberapa bintang Hollywood lainnya. Karena selain Hemsworth, Charlize Theron tetap kembali sebagai Ratu Revenna. Ditambah dengan aktris hits Emily Blunt dan Jessica Chastain, film ini mendapat cukup banyak respon positif.

Namun, Stewart mengaku studio tidak mudah menyerah atas dirinya karena sempat menawarinya sebagai cameo di film kedua ini. Walau begitu, Stewart tetap menolaknya. “Sekarang aku berpikir, syukurlah, Tuhan (aku tidak mengambilnya).” lanjut Stewart.

Duh, ternyata Kristen Stewart berpikiran seperti itu, ya, Dreamers. Menurutmu, film ‘The Huntsman’ lebih baik saat era Stewart atau tidak? ^^

(rei)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)