home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Kembali Geram Di Instagram Karena Akunnya Di-Hack

Rabu, 11 Mei 2016 12:26 by tyassss | 1931 hits
Taeyeon SNSD Kembali Geram Di Instagram Karena Akunnya Di-Hack
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Sepertinya gangguan bagi leader dari SNSD ini belum kunjung usai. Setelah waktu tidur malamnya diganggu oleh para sasaeng (fans yang terlalu obsesi) lewat sambungan telepon, kini Taeyeon kembali dibuat jengah oleh tingkah para pengganggu yang meretas akun Instagramnya.

Bermula dari pelantun lagu ‘Rain’ ini yang menyadari bahwa telah terjadi hal yang aneh pada pengaturan di akun Instagramnya. Di salah satu foto yang diunggahnya, Taeyeon menuliskan komentar agar tidak meretas akun Instagramnya.


Image source: allkpop.com

Kemudian ia melanjutkan, “Lihat bagaimana bisa terdapat foto tambahan yang mana aku di-tag didalamnya. Jika aku tidak melakukannya, lalu siapa? Aku terus mendapat pesan mengenai nomer konfirmasi.”

Taeyeon menjelaskan bahwa selama ini ia tidak mengaktifkan fitur tag sehingga tidak akan ada foto yang muncul pada kolom ‘Photos of You’. “Hanya aku yang bisa mengubah pengaturannya. Terakhir kali aku mengubahnya menjadi otomatis hanya pada saat aku meminta foto minuman kalian dan konser terakhir kami,” lanjutnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Namun sepertinya, fitur yang sudah di non aktifkan oleh Taeyeon sejak terakhir kali ia mengubahnya itu telah diubah kembali oleh para hacker dan membuatnya sangat terganggu dengan perlakuan ini. Perubahan pengaturan bukan masalah besar, tetapi akan berimbas besar jika sistem lainnya juga turut di hack. Jadi, hal yang mengganggu ini sebaiknya bisa segera dihentikan.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)