home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Cerita Menarik Dibalik Adegan Ciuman Yoon So Hee dengan Junho 2PM di drama 'Memory'?

Rabu, 11 Mei 2016 15:47 by dodo07 | 24007 hits
Apa Cerita Menarik Dibalik Adegan Ciuman Yoon So Hee dengan Junho 2PM di drama 'Memory'?
Image source: sport chosu

DREAMERS.ID - Sebuah drama Korea memang identik dengan cerita yang romantis yang tidak sedikit membuat para penontonnya ikut mendalami cerita tersebut. Dan salah satu adegan yang menjadi ciri khas dari drama Korea adalah adegan ciuman. Dan baru-baru aktris Yoon So Hee berbagi cerita tentang adegan ciuman di drama terbarunya.

Aktris kelahiran 1993 ini dalam sebuah wawancara menceritakan pengalaman yang menurutnya mengesankan ketika beradegan ciuman dengan salah satu member 2PM, Junho. Di drama berjudul ‘Memory’ ini, keduanya memang diharuskan melakukan adegan tersebut.

Melansir Soompi, Yoo So Hee mengungkapkan jika ia dan pelantun ‘Hands Up’ tersebut awalnya sama-sama canggung. Bahkan, mereka pun harus mengulang adegan tersebut karena sang produser mengatakan ia dan Junho terlihat seperti tidak pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya.

“Aku benar-benar kaget (saat ditegur tersebut) dan Junho pun demikian. Walaupun sama-sama bingung namun akhirnya Junho mengatakan ‘Apa yang bisa aku lakukan? Sohee, aku minta maaf’ dan kemudian ia melakukan adegan ciuman tersebut,” ungkap So Hee.


Image source: tvN

Baca juga: Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran

Meski sempat ditegur, namun setelah berhasil melakukanya, Yoon So Hee mengungkapkan jika mereka kini lebih mampu melakukannya dengan nyaman. Bahkan ia memuji adegan ciumannya dengan Junho tersebut sebagai adegan ciuman yang paling realitis yang pernah ia lakukan selama ini.

Sementara itu, drama yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pengacara dalam menyelesaikan sebuah kasus sementara dirinya tengah mengidap penyakit Alzheimer dimana ingatannya perlahan mulai memudar. Drama ini telah tayang sejak Maret 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu Korea.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)