home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awet Pacaran, Min Hyo Rin Akui Sempat Putus dari Taeyang Big Bang?

Rabu, 11 Mei 2016 15:11 by citra09 | 2111 hits
Awet Pacaran, Min Hyo Rin Akui Sempat Putus dari Taeyang Big Bang?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak terungkap pada pertengahan 2015 lalu, hubungan asmara antara aktris cantik Min Hyo Rin dan salah satu member boy group Big Bang, Taeyang memang selalu menarik untuk diperbincangkan, apalagi keduanya diketahui tak malu lagi untuk menunjukkannya ke publik.

Meski terlihat awet pacaran dan bahkan beberapa kali terlihat kencan bersama, namun siapa sangka bahwa ternyata hubungan keduanya juga tak selalu mulus, seperti hubungan asmara orang-orang pada umumnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Min Hyo Rin saat ia hadir ke program talkshow ‘Radio Star’ baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Min Hyo Rin sempat ditanya mengenai berapa lamakah hubungannya dengan Taeyang sudah terjalin.

“Sudah berapa lama hubunganmu dengan Taeyang terjalin ketika beritanya muncul ke publik?” tanya salah satu MC, Kyuhyun. Dengan singkat Min Hyo Rin pun menjawab, “Sudah cukup lama.” Kemudian member variety show ‘Unni’s Slamdunk’ ini pun menuturkan bahwa ia sempat putus dengan Taeyang.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

“Selama pacaran, kami pernah putus satu kali di tengah hubungan kami. Dan kemudian kami akhirnya kembali berpacaran,” lanjut Min Hyo Rin yang sempat mengejutkan para MC karena kejujurannya tersebut.

Pernyataan Min Hyo Rin tersebut pun seakan meyakinkan fans bahwa hubungan asmaranya dengan Taeyang masih baik-baik saja. Apalagi keduanya sebelumnya juga terlihat bergandengan romantis tanpa malu saat berkencan di bawah musim semi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)