SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sujud di Masjid Agung, Aktor ‘Fast & Furious’ Ini Benar-Benar Masuk Islam?

Rabu, 11 Mei 2016 18:00 by reinasoebisono | 3947 hits
Sujud di Masjid Agung, Aktor ‘Fast & Furious’ Ini Benar-Benar Masuk Islam?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan berita baru jika salah satu aktor film ‘Fast & Furious’ tertarik dengan agama Islam. Setelah sempat mengucapkan selamat Ramadhan pada perayaan Idul Fitri tahun lalu, aktor Tyrese Gibson kini mengunggah foto tengah melakukan gerakan Sholat di sebuah masjid.

Masjid tersebut diketahui adalah Masjid Agung Qatar atau yang lebih dikenal dengan nama Grand Mosque Qatar. Akun Instagram Tyrese Gibson sendiri yang mengunggah foto tersebut walau tidak mengiyakan ia benar menjadi seorang muslim atau tidak.

“Kunjungan paling pertamaku ke Grand Mosque, hatiku berdegup kencang dan aku merasa bergetar saat berjalan di dalamnya,” tulis akun @tyrese itu. “Aku diberikan pelajaran pertama adalah bagaimana cara berdoa (Sholat) yang benar dan aku merasa sangat diberkahi.”

Unggahan ini membuat banyak respon dari netizen yang mempertanyakan apakah Gibon benar-benar telah pindah agama atau tidak. Terlebih karena ia memakai Kandura atau baju tradisional negara-negara Tluk yang berwarna sama seperti penutup kepalanya, putih.

Baca juga: Ucapan Selamat Ramadhan dari Maria Ozawa Hingga Lindsay Lohan

“Seruan untuk semua orang beriman di seluruh dunia. Inshallah (Jika Tuhan menghendaki) penglihatanku akan terberkati untuk (negara-negara) Timur Tengah.” Tutup Gibson.

Namun belum ada konfirmasi langsung dari aktor pemeran Roman ini. Tidak sedikit yang mengatakan jika hal tersebut adalah bentuk penghormatan yang tinggi terhadap Islam, namun ada pula yang mendoakan dan mengucapkan selamat datang ke dalam Islam.

Ini bukan yang pertama kali bintang Hollywood terpesona dengan Islam. Sebelumnya, ada Lindsay Lohan yang mengaku sedang mempelajari Islam lewat Al-Quran. Ada juga aktor laga senior Liam Neeson yang diisukan juga telah memeluk Islam, namun ia membantah halus anggapan itu dan mengatakan jika ia hanya sangat mengagumi ajaran Islam setelah melakukan proses syuting film ‘Taken 2’ di Turki.

(rei/AlArabiya)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)