home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jennifer Lawrence Hampir Terjatuh di Red Carpet Screening ‘X-Men: Apocalypse’!

Rabu, 11 Mei 2016 17:00 by Dits | 1783 hits
Duh, Jennifer Lawrence Hampir Terjatuh di Red Carpet Screening ‘X-Men: Apocalypse’!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian memalukan kembali menghampiri aktris cantik dan berbakat, Jennifer Lawrence. Bintang papan atas Hollywood ini kembali tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan hampir terjatuh di red carpet saat hadir di acara screening film terbarunya yang bertajuk X-Men: Apocalypse’.

Dilansir dari laman Dailymail, J-Law, sapaan akrab Jennifer Lawrence, saat itu tampil cantik dan anggun dengan mengenakan gaun warna putih satin rancangan Dior. Sebelum insiden itu terjadi J-Law sempat melakukan sesi foto di red carpet. Namun ketika ia berjalan tiba-tiba saja mantan Chris Martin tersebut nyaris terjatuh karena tersandung kaki nya sendiri.


image source: dailymail.com

Beruntungnya, wanita 25 tahun tersebut sempat memegang bahu seorang kru saat ia berjalan tergesa-gesa untuk menghindari hujan di luar area BFI IMAX. J-Law pun selamat dari insiden memalukan yang dihadiri oleh banyak orang termasuk lawan mainnya di ‘X-Men: Apocalypse’ mulai dari James McAvoy, Olivia Munn dan Sophie Turner.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya J-Law mengalami kejadian yang membuat dirinya malu. Sebelumnya di tahun 2013 silam, pemeran Katniss ini terjatuh ditangga saat tengah mengambil trofi penghargaan Academy Awards sebagai Best Actress untuk perannya di film 'Silver Linings Playbook'.

Baca juga: Sambut Perilisan DVD Blu-Ray 'X-Men', Restoran Ini Bagikan 200 Burger Biru Gratis

Tak sampai disitu saja, ternyata ditahun berikutnya, J-Lam kembali terjatuh untuk kedua kalinya dalam ajang penghargaan Academy Awards 2014, ia yang saat itu mengenakan gaun peplum merah Dior yang menawan terjatuh di red carpet. Namun, bukannya malu, tetapi ia justru tertawa lepas.

Lain kali hati-hati ya Jen^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)