SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jennifer Lawrence Hampir Terjatuh di Red Carpet Screening ‘X-Men: Apocalypse’!

Rabu, 11 Mei 2016 17:00 by Dits | 1378 hits
Duh, Jennifer Lawrence Hampir Terjatuh di Red Carpet Screening ‘X-Men: Apocalypse’!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian memalukan kembali menghampiri aktris cantik dan berbakat, Jennifer Lawrence. Bintang papan atas Hollywood ini kembali tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan hampir terjatuh di red carpet saat hadir di acara screening film terbarunya yang bertajuk X-Men: Apocalypse’.

Dilansir dari laman Dailymail, J-Law, sapaan akrab Jennifer Lawrence, saat itu tampil cantik dan anggun dengan mengenakan gaun warna putih satin rancangan Dior. Sebelum insiden itu terjadi J-Law sempat melakukan sesi foto di red carpet. Namun ketika ia berjalan tiba-tiba saja mantan Chris Martin tersebut nyaris terjatuh karena tersandung kaki nya sendiri.


image source: dailymail.com

Beruntungnya, wanita 25 tahun tersebut sempat memegang bahu seorang kru saat ia berjalan tergesa-gesa untuk menghindari hujan di luar area BFI IMAX. J-Law pun selamat dari insiden memalukan yang dihadiri oleh banyak orang termasuk lawan mainnya di ‘X-Men: Apocalypse’ mulai dari James McAvoy, Olivia Munn dan Sophie Turner.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya J-Law mengalami kejadian yang membuat dirinya malu. Sebelumnya di tahun 2013 silam, pemeran Katniss ini terjatuh ditangga saat tengah mengambil trofi penghargaan Academy Awards sebagai Best Actress untuk perannya di film 'Silver Linings Playbook'.

Baca juga: Sambut Perilisan DVD Blu-Ray 'X-Men', Restoran Ini Bagikan 200 Burger Biru Gratis

Tak sampai disitu saja, ternyata ditahun berikutnya, J-Lam kembali terjatuh untuk kedua kalinya dalam ajang penghargaan Academy Awards 2014, ia yang saat itu mengenakan gaun peplum merah Dior yang menawan terjatuh di red carpet. Namun, bukannya malu, tetapi ia justru tertawa lepas.

Lain kali hati-hati ya Jen^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)