home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung di ‘My Father and Me', Intip Foto Masa Kecil Artis Korea Ini Bersama Sang Ayah

Rabu, 11 Mei 2016 18:14 by muthiasp | 2739 hits
Gabung di ‘My Father and Me', Intip Foto Masa Kecil Artis Korea Ini Bersama Sang Ayah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya, program variety terbaru tvN ‘My Father and Me’ merilis foto teaser serta mengkonfirmasi ketujuh membernya. Pada 11 Mei, tvN mengumumkan bahwa komedian Nam Hee Suk, pegulat Chu Sung Hoon dan penyanyi Kim Jeong Hoon.

Serta selanjutnya ada aktor Yoon Park, yang telah menyelesaikan proses syutingnya di Switzerland, penyanyi Eric Nam, yang baru saja mulai syuting pada 8 Mei lalu dan tak ketinggalan 2 member barunya yaitu member Bobby iKON, dan penyanyi Roy Kim.


Image source: Allkpop

Pada foto teaser yang dirilis, terlihat kebersamaan para member saat masih kecil dengan ayahnya. Nam Hee Suk dan Jeong Hoon terlihat dipangku oleh sang ayah dan bayi Chu Sung Hoon yang digendong ayahnya.

Aktor Yoon Park berpose lucu didepan ayahnya, Eric Nam berfoto sambil menggandeng tangan ayahnya, Bobby terlihat sangat dekat dengan sang ayah, sedangkan di foto tersebut Roy Kim terlihat seperti sedang sedih.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Di foto teaser terdapat kutipan lucu yang berbunyi, “Hari Minggu Paling Canggung di Dunia”. Dalam acara ‘My Father and Me’, para member akan menghabiskan waktu sekaligus membuat kenangan indah dengan ayah mereka masing-masing.

Sayangnya, tvN belum merilis jadwal tayang resmi, namun di foto teaser tertulis, “2 Juni, Kamis Malam, pukul 11 (KST)”, tapi kita tunggu saja ya pernyataan resmi dari tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)