SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

My Chemical Romance Sibuk Garap Album

Kamis, 01 September 2011 16:02 by wahyu | 3931 hits
My Chemical Romance Sibuk Garap Album
-
Dreamers.co.id – Album musik merupakan sebuah simbol sebuah eksistensi dari grup musik. Nah bagi Anda penggemar My Chemical Romance sepertinya tidak akan menunggu lama lagu untuk mendengarkan album baru mereka.

Hal tersebut rupanya tak main-main bagi My Chemical Romance yang saat ini tengah sibuk  dan mengaku sedang ngebut untuk menyiapkan materi album barunya. Bahkan pelantun Helena ini mengaku mereka akan membutuhkan waktu lebih sedikit dalam pengerjaan album ini.

Tidak seperti dalam album sebelumnya, dimana terdapat jeda empat tahun antara album ketiga mereka, The Black Parade dengan album keempat yang baru saja mereka rilis pada tahun lalu, Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys.

"Kami menulis lagu setiap hari, yang tak terjadi pada album The Black Parade. Masalahnya, ketika Black Parade berakhir, band kami berada di kondisi yang sangat tak sehat. Tapi sekarang, karena kami sangat sehat, tak ada lagi, 'Aku mau kabur' atau 'Semuanya tentang aku'. Sekarang yang ada hanyalah 'Inilah yang kulakukan' dan 'Aku ingin melakukannya seumur hidupku'. Semuanya bahagia," ujar Gerard Way, vokalis MCR.

Tak hanya itu, grup band ini mengaku kalau sebelumnya sempat ada masalah semenjak meraih kesuksesan dengan album mereka The Black Parade, sehingga mereka harus kehilangan drummer mereak, Bob Bryar. Karena itulah butuh empat tahun untuk menciptakan 28 lagu dan meluncurkan album keempatnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)