home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Chen, Chanyeol Bakal Bertemu Idolanya di Acara 'Sugar Man'

Rabu, 11 Mei 2016 20:17 by tyassss | 2262 hits
Bareng Chen, Chanyeol Bakal Bertemu Idolanya di Acara 'Sugar Man'
Image source: Hat's

DREAMERS.ID - Susul sejumlah artis populer lain yang sudah pernah tampil sebelumnya, Chanyeol dan Chen EXO juga siap unjuk kebolehan di acara ‘Sugar Man’ yang dipandu oleh dua seniman kawakan yang disebut ‘Two Yoo’ ini.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa ‘Sugar Man’ adalah acara yang menampilkan dua tim yang masing-masing diketuai oleh pembawa acaranya, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol. Dua tim tersebut akan saling beradu dalam menyanyikan kembali lagu yang pernah populer di jaman dulu.

Dalam acara ini, ada penonton yang dibagi berdasarkan usia dan berkepentingan dalam menentukan siapa tim yang menang. Untuk kali ini, Chanyeol dan Chen akan berada dalam satu tim. Namun, belum diketahui kedua idol ini berada di tim yang mana.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Selain Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, terdapat dua pembawa acara lainnya juga yaitu Sandara Park dari grup 2NE1 dan penulis lagu, Kim Eana. Dikalangan para fans, Sandara Park diketahui merupakan idola dari rapper dari EXO tersebut.

Dan ini adalah pertama kalinya bagi Chanyeol dan sang idola berada di dalam satu acara variety. Sehingga, sudah pasti alasan tersebut yang semakin membuat acara ini sangat dinantikan baik oleh fans Sandara maupun Chanyeol.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)