home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dihadiri Dua Bintang Utamanya, Konser ‘Descendants of the Sun’ Tetap Digelar

Kamis, 12 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1388 hits
Tak Dihadiri Dua Bintang Utamanya, Konser ‘Descendants of the Sun’ Tetap Digelar
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan yang terus menanjak bahkan hingga penayangannya berakhir, drama fenomenal tahun ini, yaitu ‘Descendants of the Sun’ pun siap memberikan hadiah untuk fans dengan menggelar sebuah konser original soundtrack (OST).

Jika banyak yang berharap bahwa dua bintang utamanya, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa hadir sebagai bintang tamu, sayangnya pasangan yang akrab disapa ‘Song-Song Couple' ini terpaksa harus absen karena jadwal yang bentrok.

Pada Rabu (11/05), seorang perwakilan agensi Song Joong Ki menuturkan, “Sayangnya, Song Joong Ki tak bisa menghadiri konser ini karena komitmen kerja yang harus dijalaninya, dan akan sulit baginya untuk hadir.”

Pernyataan yang sama pun juga diungkapkan oleh agensi Song Hye Kyo yang memastikan bahwa sang aktris tak bisa karena jadwal pekerjaan yang tak bisa tertinggal. Namun meski demikian, konser yang akan digelar 14 Mei mendatang ini akan tetap digelar dan menghadirkan beberapa tokoh pendukung lainnya.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Beberapa bintang drama KBS ini, yaitu Kim Ji Won, Jin Goo, Lee Seung Joon, dan Seo Jeong Yeon, dipastikan akan hadir dan fans bisa mendapat kesempatan untuk bisa berinteraksi langsung dengan mereka.

Tak hanya itu, konser ini pun tentu akan dihadiri oleh para penyanyi OSTnya, seperti Gummy, Lyn, SG Wannabe, Kim Na Yong, rapper Mad Clwon, dan lainnya. Tak hanya OST drama ‘Descendants of the Sun’, para penyanyi ini juga akan membawakan lagunya masing-masing di konser tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)