SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Ungkap Perbedaan Konsep Debut Solonya dan Taeyeon SNSD

Kamis, 12 Mei 2016 13:39 by citra09 | 1803 hits
Tiffany Ungkap Perbedaan Konsep Debut Solonya dan Taeyeon SNSD
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu cukup lama oleh fans, salah satu member SNSD, Tiffany akhirnya jadi member selanjutnya yang debut solo. Menjadi member SNSD kedua yang debut solo setelah Taeyeon, Tiffany pun mengakui banyak dapat masukan dari rekan satu grupnya tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Tiffany saat menggelar showcase perilisan album solonya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’ belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Tiffany mengungkap bahwa Taeyeon benar-benar banyak membantunya dalam mengerjakan album solonya.

“Aku banyak belajar dengan melihat bagaimana Taeyeon mempersiapkan album solonya. Ia juga banyak memberikanku nasihat ketika aku mempersiapkan albumku. Ia benar-benar menjadi penolong dan teman terbaikku selama 12 tahun,” ungkap Tiffany.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini kemudian juga membandingkan konsep debut solonya dengan debut solo Taeyeon, dengan menuturkan, “Tak seperti Taeyeon, konsep debutku lebih fokus kepada penampilan dance. Aku cukup kewalahan mempersiapkannya, tetapi aku di sini karena ingin menampilkan musik terbaikku.”

Sementara itu, Tiffany pada 11 Mei telah resmi merilis album dan video musik ‘I Just Wanna Dance’ dan siap menjalani promosi di berbagai program musik. Para member SNSD lainnya pun juga tak hentinya mendukung kesuksesan debut solo Tiffany.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)