home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Ungkap Perbedaan Konsep Debut Solonya dan Taeyeon SNSD

Kamis, 12 Mei 2016 13:39 by citra09 | 1914 hits
Tiffany Ungkap Perbedaan Konsep Debut Solonya dan Taeyeon SNSD
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu cukup lama oleh fans, salah satu member SNSD, Tiffany akhirnya jadi member selanjutnya yang debut solo. Menjadi member SNSD kedua yang debut solo setelah Taeyeon, Tiffany pun mengakui banyak dapat masukan dari rekan satu grupnya tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Tiffany saat menggelar showcase perilisan album solonya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’ belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Tiffany mengungkap bahwa Taeyeon benar-benar banyak membantunya dalam mengerjakan album solonya.

“Aku banyak belajar dengan melihat bagaimana Taeyeon mempersiapkan album solonya. Ia juga banyak memberikanku nasihat ketika aku mempersiapkan albumku. Ia benar-benar menjadi penolong dan teman terbaikku selama 12 tahun,” ungkap Tiffany.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini kemudian juga membandingkan konsep debut solonya dengan debut solo Taeyeon, dengan menuturkan, “Tak seperti Taeyeon, konsep debutku lebih fokus kepada penampilan dance. Aku cukup kewalahan mempersiapkannya, tetapi aku di sini karena ingin menampilkan musik terbaikku.”

Sementara itu, Tiffany pada 11 Mei telah resmi merilis album dan video musik ‘I Just Wanna Dance’ dan siap menjalani promosi di berbagai program musik. Para member SNSD lainnya pun juga tak hentinya mendukung kesuksesan debut solo Tiffany.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)