home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiru Adegan Fenomenal di 'Descendants of the Sun', Pria Tiongkok Ini Malah Alami Kecelakaan

Kamis, 12 Mei 2016 11:00 by tyassss | 2499 hits
Tiru Adegan Fenomenal di 'Descendants of the Sun', Pria Tiongkok Ini Malah Alami Kecelakaan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Saking populernya drama Descendants of the Sun, telah banyak fans bahkan dari kalangan selebriti yang membuat parodi hingga editan foto-foto lucu dari setiap adegan fenomenalnya. Tetapi, apa jadinya jika sebuah adegan itu diikuti dan malah menimbulkan celaka?

Sayangnya, hal seperti ini telah terjadi pada seorang pria Tiongkok yang mencoba untuk menirukan adegan romantis dari pasangan ‘GooWon Couple’.  Memang dalam dramanya, Seo Dae Young menunjukan kecanggihan mobilnya yang dapat menyetir sendiri sehingga ia dapat mencium kekasihnya, Yoo Myeong Ju di tengah perjalanan.


Image source: dramafever.com

Menurut polisi transportasi daerah Nanjing, sesaat sebelum kejadian pria tersebut sedang melihat adegan yang dilakukan karakter dari aktor Jin Goo dan aktris Kim Ji Won. Merasa terinspirasi, sang pria pun langsung menirukan adegan yang sama kepada kekasihnya.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Malang, saat itu juga mobil yang ditumpangi pria ini dan kekasihnya berbelok dan menabrak sebuah pohon dipinggir jalan, seperti yang dilansir dari laman Dramafever. Si pria ini pun juga mengalami luka yang membuatnya harus menerima lima jahitan pada bagian kepala.

Tentu kejadian ini sangat membahayakan baik bagi pria ini dan kekasihnya maupun orang lain yang berada disekitarnya. Seharusnya, pria tersebut bisa membedakan dan menyadari situasi bahwa itu hanyalah adegan buatan di sebuah drama yang belum tentu bisa terjadi di dunia nyata. Setuju, Dreamers?

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)