SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Disukai Penonton, Drama 'Ddanddara' Akan Berikan Tambahan Episode?

Kamis, 12 Mei 2016 13:27 by arnanda | 1133 hits
Mulai Disukai Penonton, Drama 'Ddanddara' Akan Berikan Tambahan Episode?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski beberapa kali mendapat kritikan dari netizen, namun rating drama ‘Ddanddara’ mengalami peningkatan setiap minggunya. Melihat peningkatan itulah, akhirnya berhembus kabar jika drama yang diperankan Ji Sung dan Hyeri Girls Day ini akan mengalami penambahan episode.

Melansir Allkpop, penambahan episode dari drama produksi SBS ini ternyata langsung ditanggapi oleh pihak SBS, selaku tim produksi. Pada Rabu (12/5) mereka akhirnya mengkonfirmasi kabar tersebut dengan alasan permintaan penonton dari drama ini untuk adanya penambahan episode.

“Permintaan pemirsa drama ‘Ddanddara’ semakin meningkat, sehingga sebagai hasilnya kami memutuskan untuk memperpanjang drama. Staf dan kru akan melakukan yang terbaik untuk membuat sebuah cerita yang bisa melibatkan banyak orang,“ ungkap perwakilan SBS.

Sebelumnya, memang drama ini sempat menuai banyak kritikan netizen. Mulai dari pemilihan tokoh yang dianggap tidak cocok, jalan cerita yang mudah ditebak, hingga menyinggung adegan yang sebenernya tak pantas ditayangkan. Namun, karena beberapa kontroversi tersebut, justru membuat drama ini menjadi perbincangan dan mendorong banyak orang untuk menyaksikan drama tersebut.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Penambahan episode ini dikabarkan akan berjumlah 2 episode, sehingga total episode yang ditayangkan adalah 18 episode. Dengan penambahan ini pula, diprediksi jika drama ini akan tamat di pertengahan bulan Juni.

Sementara itu, untuk minggu, drama yang mempunyai judul lain ‘Entertainer’ ini akan menayangkan episode ke 7 dan 8. Drama tersebut ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 22.00 waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)