home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Serasi, Dua Idola K-pop Ini Bakal Jadi Pasangan Selanjutnya di Web Drama ‘Oh My God! Tip’

Kamis, 12 Mei 2016 15:37 by dodo07 | 2789 hits
Tampak Serasi, Dua Idola K-pop Ini Bakal Jadi Pasangan Selanjutnya di Web Drama ‘Oh My God! Tip’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya menggaet Minhyuk BTOB dan Nayeon TWICE, salah satu web drama berjudul ‘Oh My God! Tip’ baru saja mengkonfirmasi idola lain untuk season keduanya. Dan yang dipastikan akan mendapat peran sebagai sepasang kekasih selanjutnya adalah Park Kyung Block B dan Eunha GFriend.

Melansir Soompi, pada Rabu (11/5) pihak MBC selaku pihak produksi web drama tersebut mengunggah beberapa foto yang menampilkan kedua bintang barunya ini. Tak kalah dari pasangan sebelumnya, Park Kyung dan Eunha juga nampak seperti sepasang kekasih yang menggemaskan.


Image source: MBC

Meski memiliki perbedaan umur lima tahun, namun Park Kyung dan Eunha Nampak serasi saat melakukan beberapa adegan seperti saat rapper Block B ini menyandarkan kepala di pundak Eunha, atau ketika keduanya sedang berbicara sambil saling menggenggam tangan.

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Tak hanya lewat potongan adegan dalam foto, para penonton juga semakin dibuat gemas dengan caption yang ditulis di foto tersebut, “Kenapa tiba-tiba terasa panas? Mengapa ada keringat yang datang dari mataku,” tulis pihak MBC.

Meski sudah membuat banyak penonton penasaran, namun belum ada konfirmasi lebih detail tentang penayangan dari web drama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)