SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Akhirnya Berhentikan Manajer yang Berteriak Kasar Pada IOI?

Kamis, 12 Mei 2016 14:16 by citra09 | 1555 hits
Pihak Agensi Akhirnya Berhentikan Manajer yang Berteriak Kasar Pada IOI?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup yang kini tengah populer, apapun yang berkaitan dengan girl group IOI selalu menjadi perhatian publik, termasuk insiden saat IOI diperlakukan kasar oleh sang manajer yang videonya sukses jadi topik hangat di kalangan netizen.

Video tersebut memperlihatkan salah satu member IOI, yaitu Yoo Yeonjung menyapa fans sebelum masuk ke dalam mobil, sebelum tiba-tiba seorang pria yang diduga merupakan manajernya berteriak dengan nada marah untuk segera bergegas dan masuk ke dalam mobil.

Menanggapi kekesalan para fans dan netizen, pihak agensi yang menaungi grup jebolan program Produce 101tersebut, yaitu YMC Entertainment pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Kami melihat videonya. Manajer tersebut kini telah kami berhentikan dari pekerjaannya.”

“Kami meminta maaf kepada para fans IOI, dan akan lebih berhati-hati agar hal ini tak terjadi lagi. Berteriak pada member adalah kesalahan manajer. Seharusnya manajer harus bersikap baik pada pra member dan menjaga mereka seperti keluarga,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

Meski banyak juga yang menanggap bahwa perlakuan sang manajer tersebut demi ketepatan waktu jadwal selanjutnya, namun pihak agensi tetap bertanggung jawab dan harus tetap mengambil tindakan yang tegas.

“Dari sudut pandang manajemen, sangat bisa dimengerti kenapa kami harus mengganti posisi manajer. Jadi hal tersebut langsung kami lakukan dengan segera,” tambah pihak agensi. Semoga insiden seperti ini tak terjadi lagi ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)