home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditunda, Taeyeon SNSD Akhirnya Umumkan Jadwal Terbaru Konser Solonya!

Kamis, 12 Mei 2016 15:18 by citra09 | 967 hits
Sempat Ditunda, Taeyeon SNSD Akhirnya Umumkan Jadwal Terbaru Konser Solonya!
Image source: K-Wave

DREAMERS.ID - Bulan Maret lalu, para fans dari leader dan member SNSD, Taeyeon dibuat antusias karena sang idola akhirnya mengumumkan akan merilis full album solo pertamanya, bersamaan dengan sebuah gelaran konser solo berskala besar di bulan April.

Namun karena adanya beberapa kendala, konser yang dijadwalkan akan digelar selama 2 hari, yaitu 23 dan 24 April ternyata terpaksa tertunda hingga waktu yang belum ditentukan. Meski sempat membuat fans kecewa, namun kini Taeyeon akhirnya mengumumkan jadwal terbaru untuk konsernya tersebut!

Pada Kamis (12/05), pihak perwakilan SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa Taeyeon akan menggelar konser solo perdananya pada bulan Juli dan Agustus mendatang. Taeyeon dijadwalkan akan menggelar konser solonya di Seoul Olympic Hall pada bulan Juli.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sementara di bulan Agustus, konser solo Taeyeon akan digelar di KBS Hall, Busan. Konser yang akan bertajuk ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’ ini pun akan menjadi konser berskala besar pertama bagi Taeyeon, yang menandakan karirnya yang semakin mantap sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, penundaan konser solo Taeyeon memang dilakukan demi sebuah persiapan yang harus lebih maksimal, mengingat ini merupakan konser perdana dari sang leader SNSD ini. Setelah resmi debut sebagai solois lewat mini album bertajuk ‘I’, Taeyeon pun kini tengah bersiap untuk kembali menyapa fans lewat full album pertamanya. Wah, kapan kira-kira akan dirilis ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)