home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Akui Ingin Bercermin Pada Karakternya Di Drama 'Dear My Friends'

Jumat, 13 Mei 2016 13:18 by muthiasp | 1797 hits
Lee Kwang Soo Akui Ingin Bercermin Pada Karakternya Di Drama 'Dear My Friends'
Image source: Korea Heral

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdana drama tvN ‘Dear My Friends’, Lee Kwang Soo yang turut mengambil peran dalam drama keluarga tersebut membicarakan tentang  karakter yang diperankannya selama syuting baru-baru ini.

Dalam drama ini, Lee Kwang Soo berperan sebagai anak dari aktris senior Kim Hye Ja bernama Yoo Min Ho, yang mana ia mencoba untuk mendukung keputusan ibunya yang ingin hidup sendiri di usianya yang sudah 72 tahun.


Image source: Allkpop

Member ‘Running Man’ ini mengatakan bahwa dalam membawakan karakternya tersebut seperti melihat kehidupan aslinya sendiri. “Dalam drama, aku kadang berteriak ke ibuku dan lain waktu memeluknya dengan hangat, dan saat berperan sebagai Min Ho,” ucapnya.

Ia melanjutkan, “Itu seperti aku melihat diriku sendiri, dan aku berpikir, ‘kenapa aku tidak melakukan itu? Akan terasa senang jika penonton bisa duduk menonton bersama dengan orang tua atau anak mereka dan menonton drama ini. Aku pikir mereka tidak akan menyesalinya.”


Image source: Allkpop

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo juga menunjukkan kekaguman terhadap lawan mainnya, aktris Kim Hye Ja dan ia pun mengungkapkan rasa terima kasih karena memiliki kesempatan untuk berakting bersama aktris kawakan tersebut.

Tidak hanya dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Kim Hye Ja saja, tapi aktor tampan Jo In Sung, aktris cantik Go Hyun Jung, serta tidak ketinggalan aktor keturunan Korea-Amerika, Daniel Henney, turut bergabung dalam drama yang akan tayang 13 Mei ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)