home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan di Drama, Apa Tanggapan Dua Artis Ini Terkait Perbedaan Usianya yang Cukup Jauh?

Kamis, 12 Mei 2016 18:30 by dodo07 | 1823 hits
Jadi Pasangan di Drama, Apa Tanggapan Dua Artis Ini Terkait Perbedaan Usianya yang Cukup Jauh?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Meski belum tayang, namun drama 'Witch Exemplar' sudah cukup menyita perhatian dan beragam respon dari penonton. Tak hanya menjadi drama pertama Yoon Shi Yoon setelah lulus dari wajib militer, namun juga karena aktris yang disandingkan dengannya.

Seperti yang sudah banyak diketahui, pasangan yang akan menjadi lawan main Yoon Shi Yoon di drama JTBC ini adalah Kim Sae Ron. Meski terlihat sudah saling menunjukan chemistry di konferensi pers yang belum lama ini diselenggarakan, namun tidak sedikit netizen yang masih berkomentar tentang perbedaan umur dari kedua artis pemeran utama ini.

Dan akhirnya pada Rabu (11/5), Kim Sae Ron pun angkat bicara soal kontrofersi yang sedang jadi buah bibir di kalangan netizen ini, “Yoon Shi Yoon menjagaku dengan baik di lokasi syuting. Ia juga punya hati yang baik, tampak muda dan bergaul selayaknya. Itulah kenapa aku tidak merasa ada perbedaan usia. Dia menjagaku dengan cara yang cukup nyaman,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Kim Sae Ron Tunjukkan Kehidupan Sehari-hari dan Ungkap Kesulitan Punya Teman

Walaupun mereka merasa seperti tidak ada perbedaan usia, namun aktor kelahiran 1986 ini menambahkan bila nantinya masih ada yang netizen atau wartawan yang ingin menanyakan tentang perbedaan ini diharapkan langsung bertanya kepadanya.

Seperti yang diketahui, perbedaan umur keduanya adalah 14 tahun, dimana Kim Sae Ron yang baru menginjak di usia 15 tahun sedangkan lawan mainnya ini sudah 29 tahun.Penasaran juga dengan penampilan pasangan ini? Saksikan drama yang juga berjudul ‘Mirror of the Witch’ ini yang akan tayang pada 13 Mei besok!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Debut boy group rookie ENHYPEN menjadi salah satu yang paling dinantikan di penghujung tahun ini. Sehingga tak heran jika jumlah followers atau pengikut di akun media sosial mereka bertambah dengan cepat hanya dalam waktu hitungan hari....
  • HOT !
    Pihak keluarga diwakili sang adik Nunik mengonfirmasi bahwa Nunung positif Covid 19. Nunung juga dikatakan telah menjalani perawatan. Sempat mengaku tidak tahu, Nunik akhirnya mengetahui kabar tersebut langsung dari Nunung....
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)