home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kim Soo Hyun, Ternyata Artis Ini yang Harusnya Jadi Pemeran Utama Drama 'Dream High'

Kamis, 12 Mei 2016 17:35 by tyassss | 4467 hits
Bukan Kim Soo Hyun, Ternyata Artis Ini yang Harusnya Jadi Pemeran Utama Drama 'Dream High'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika menyebut drama Dream High yang pertama tentu kita langsung teringat dengan para pemeran utamanya yaitu Kim Soo Hyun, Suzy Miss A, IU, Taecyeon dan Wooyoung 2PM. Rupanya, ada cerita menarik dibalik terpilihnya Kim Soo Hyun yang ternyata bukanlah kandidat yang sebenarnya untuk drama ini.

Pada 11 Mei kemarin, 'gerombolan' dari JYP Entertainment yaitu sang Boss, Park Jin Young lalu Min Hyo Rin, Jokwon dan G.Soul menjadi bintang tamu di acara Radio Star. Di acara ini, G.Soul menceritakan tentang kisahnya yang debut setelah 15 tahun menjadi artis naungan satu dari tiga agensi besar di Korea ini.

Pelantun yang baru saja merilis dua lagu barunya ini mengatakan bahwa sebelum krisis ekonomi melanda Amerika Serikat pada tahun 2008 lalu, artis asal Korea sangat diterima dengan baik. Namun, sejak ekonominya anjlok, banyak perusahaan produksi menjadi bangkrut.


Image source: soompi.com

Kemudian Park Jin Young atau dikenal dengan J.Y.Park ini langsung berkomentar, “Aku sangat khawatir dengan G.Soul saat itu dan inilah penyebab aku membuat cerita drama yang akhirnya menjadi ‘Dream High’.”

Baca juga: Jungkook BTS dan G.Soul Saling Cover Lagu Satu Sama Lain

“Aku berpikir jika menjadikan G.Soul sebagai pemeran utama drama ini dan mengembalikannya ke Amerika, kesempatannya untuk sukses kemungkinan akan tinggi,” lanjut J.Y.Park.  Tetapi, ternyata G.Soul menolak tawaran ini dan akhirnya diberikan kepada Jokwon.

Sayangnya, Jokwon juga sedang tidak tertarik untuk berakting pada saat itu sehingga ia menolaknya dan pada akhirnya peran tersebut jatuh kepada Kim Soo Hyun. Alhasil, drama ‘Dream High’ berhasil menjadi salah satu drama yang mengangkat nama Kim Soo Hyun sekaligus memperkenalkan bakat menyanyinya yang ciamik.

G.Soul, coba kesempatan akting lagi dilain waktu ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)