home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Konsep Unik, Zayn Malik Tampil Glow in the Dark di Video Klip ‘Like I Would’

Kamis, 12 Mei 2016 18:00 by Dits | 1328 hits
Punya Konsep Unik, Zayn Malik Tampil Glow in the Dark di Video Klip ‘Like I Would’
image source: ZaynVEVO

DREAMERS.ID - Zayn Malik nampaknya benar-benar ingin menunjukkan ke publik kalau ia mampu ‘eksis’ tanpa One Direction. Dalam waktu yang berdekatan, kekasih Gigi Hadid ini merilis video klip dari track album solo nya yang bertajuk ‘Mind of Mine’. Kali ini single terbaru-nya ‘Like I Would’ diluncurkan dengan konsep yang unik.

Pada Senin (9/5) lalu, melalui akun YouTube miliknya ia merilis video klip ‘Like I Would’ dengan nuansa futuristik. Seperti penampilannya di iHeartRadio Music Awards bulan lalu, Zayn Malik tampil bernyanyi sambil menari dengan dihiasi cahaya laser.

Dalam musik video terbarunya tersebut Zayn terlihat mengenakan kostum glow-in-the-dark, sementara pada bagian lainnya terlihat beberapa gadis yang mengenakan pakaian seksi berwarna merah melakukan koreografi yang menggoda dengan latar belakang dikelilingi oleh cahaya laser merah dan putih.

Seperti diketahui, ‘Like I Would’ merupakan single resmi kedua Zayn setelah ia merilis single pertamanya ‘Pillowtalk’ pada Januari lalu. ‘Pillowtalk’ berhasil merajai puncak No 1 Billboard Hot 100 setelah diluncurkan awal tahun ini. Hingga kini, video klip ‘Like I Would’ sudah ditonton oleh 3,1 juta lebih di YouTube.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Album ‘Mind of Mine’ sendiri merupakan debut solo Zayn yang bekerja sama dengan RCA Records. Dalam berbagai wawancara sebelumnya, ia memang sudah membocorkan beberapa judul lagu yang akan muncul di dalamnya seperti 'Before', 'She', 'It's You', 'Wrong', 'I Got Mine', 'Ways' dan ‘Like I Would’.

Yuk simak video klip ‘Like I Would’dibawah ini:

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)