SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Konsep Unik, Zayn Malik Tampil Glow in the Dark di Video Klip ‘Like I Would’

Kamis, 12 Mei 2016 18:00 by Dits | 1175 hits
Punya Konsep Unik, Zayn Malik Tampil Glow in the Dark di Video Klip ‘Like I Would’
image source: ZaynVEVO

DREAMERS.ID - Zayn Malik nampaknya benar-benar ingin menunjukkan ke publik kalau ia mampu ‘eksis’ tanpa One Direction. Dalam waktu yang berdekatan, kekasih Gigi Hadid ini merilis video klip dari track album solo nya yang bertajuk ‘Mind of Mine’. Kali ini single terbaru-nya ‘Like I Would’ diluncurkan dengan konsep yang unik.

Pada Senin (9/5) lalu, melalui akun YouTube miliknya ia merilis video klip ‘Like I Would’ dengan nuansa futuristik. Seperti penampilannya di iHeartRadio Music Awards bulan lalu, Zayn Malik tampil bernyanyi sambil menari dengan dihiasi cahaya laser.

Dalam musik video terbarunya tersebut Zayn terlihat mengenakan kostum glow-in-the-dark, sementara pada bagian lainnya terlihat beberapa gadis yang mengenakan pakaian seksi berwarna merah melakukan koreografi yang menggoda dengan latar belakang dikelilingi oleh cahaya laser merah dan putih.

Seperti diketahui, ‘Like I Would’ merupakan single resmi kedua Zayn setelah ia merilis single pertamanya ‘Pillowtalk’ pada Januari lalu. ‘Pillowtalk’ berhasil merajai puncak No 1 Billboard Hot 100 setelah diluncurkan awal tahun ini. Hingga kini, video klip ‘Like I Would’ sudah ditonton oleh 3,1 juta lebih di YouTube.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Album ‘Mind of Mine’ sendiri merupakan debut solo Zayn yang bekerja sama dengan RCA Records. Dalam berbagai wawancara sebelumnya, ia memang sudah membocorkan beberapa judul lagu yang akan muncul di dalamnya seperti 'Before', 'She', 'It's You', 'Wrong', 'I Got Mine', 'Ways' dan ‘Like I Would’.

Yuk simak video klip ‘Like I Would’dibawah ini:

(dits)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)