home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Konsep Unik, Zayn Malik Tampil Glow in the Dark di Video Klip ‘Like I Would’

Kamis, 12 Mei 2016 18:00 by Dits | 1323 hits
Punya Konsep Unik, Zayn Malik Tampil Glow in the Dark di Video Klip ‘Like I Would’
image source: ZaynVEVO

DREAMERS.ID - Zayn Malik nampaknya benar-benar ingin menunjukkan ke publik kalau ia mampu ‘eksis’ tanpa One Direction. Dalam waktu yang berdekatan, kekasih Gigi Hadid ini merilis video klip dari track album solo nya yang bertajuk ‘Mind of Mine’. Kali ini single terbaru-nya ‘Like I Would’ diluncurkan dengan konsep yang unik.

Pada Senin (9/5) lalu, melalui akun YouTube miliknya ia merilis video klip ‘Like I Would’ dengan nuansa futuristik. Seperti penampilannya di iHeartRadio Music Awards bulan lalu, Zayn Malik tampil bernyanyi sambil menari dengan dihiasi cahaya laser.

Dalam musik video terbarunya tersebut Zayn terlihat mengenakan kostum glow-in-the-dark, sementara pada bagian lainnya terlihat beberapa gadis yang mengenakan pakaian seksi berwarna merah melakukan koreografi yang menggoda dengan latar belakang dikelilingi oleh cahaya laser merah dan putih.

Seperti diketahui, ‘Like I Would’ merupakan single resmi kedua Zayn setelah ia merilis single pertamanya ‘Pillowtalk’ pada Januari lalu. ‘Pillowtalk’ berhasil merajai puncak No 1 Billboard Hot 100 setelah diluncurkan awal tahun ini. Hingga kini, video klip ‘Like I Would’ sudah ditonton oleh 3,1 juta lebih di YouTube.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Album ‘Mind of Mine’ sendiri merupakan debut solo Zayn yang bekerja sama dengan RCA Records. Dalam berbagai wawancara sebelumnya, ia memang sudah membocorkan beberapa judul lagu yang akan muncul di dalamnya seperti 'Before', 'She', 'It's You', 'Wrong', 'I Got Mine', 'Ways' dan ‘Like I Would’.

Yuk simak video klip ‘Like I Would’dibawah ini:

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)