SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams

Kamis, 12 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1414 hits
‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Jumanji’ adalah salah satu film paling berkesan untuk anak-anak era 90-an. Bahkan film ini masih melegenda hingga sekarang. Terlebih, karena para pemerannya yang tidak asing. Kapan lagi bisa melihat Kirsten Dunst si Mary Jane di ‘Spider-Man’ masih tampak imut-imut?

Tapi karakter paling berkesan adalah mendiang Robin Williams yang meninggal 2014 lalu. Sayang ia tidak sempat ambil bagian atau setidaknya menonton film yang akan resmi dibuat ulang ini. Pemeran utamanya pun telah dipilih, yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Melansir Screen Crush, The Rock menulis kata-kata manis via akun Instagramnya berjanji untuk memberikan penghormatan kepada sang aktor legendaris dengan ‘cara yang keren’.

“Hal penting yang ingin aku angkat adalah Robin Williams. Cinta dan penghormatanku untuk pria ini tidak terbatas. Aku berjanji, kami akan menghormatinya dan karakter “Alan Parish” (karakter Williams di Jumanji) akan sungguh-sungguh tetap abadi di dunia JUMANJI dengan cara yang keren,” tulis @therock.


Image source: Collider

Baca juga: Old But Gold, Ini Dia Deretan Film Petualangan Fantasi Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

“Aku pikir ia sedang memandangku sekarang dan tertawa. Saat pertama kali kami bertemu di backstage dan aku (untuk pertama kalinya) terpukau dan tidak bisa mengatakan satu kata pun. Bodoh. Tapi dia menenangkanku dengan senyuman dan tawa khasnya,”

‘Jumanji 2’ akan disutradarai oleh Jake Kasdan yang juga menyutradarai ‘Bad Teacher’ dan direncanakan tayang 2017 mendatang. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor komedia serba bisa Jack Black dan Kevin Hart.

(rei)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)