SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams

Kamis, 12 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1371 hits
‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Jumanji’ adalah salah satu film paling berkesan untuk anak-anak era 90-an. Bahkan film ini masih melegenda hingga sekarang. Terlebih, karena para pemerannya yang tidak asing. Kapan lagi bisa melihat Kirsten Dunst si Mary Jane di ‘Spider-Man’ masih tampak imut-imut?

Tapi karakter paling berkesan adalah mendiang Robin Williams yang meninggal 2014 lalu. Sayang ia tidak sempat ambil bagian atau setidaknya menonton film yang akan resmi dibuat ulang ini. Pemeran utamanya pun telah dipilih, yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Melansir Screen Crush, The Rock menulis kata-kata manis via akun Instagramnya berjanji untuk memberikan penghormatan kepada sang aktor legendaris dengan ‘cara yang keren’.

“Hal penting yang ingin aku angkat adalah Robin Williams. Cinta dan penghormatanku untuk pria ini tidak terbatas. Aku berjanji, kami akan menghormatinya dan karakter “Alan Parish” (karakter Williams di Jumanji) akan sungguh-sungguh tetap abadi di dunia JUMANJI dengan cara yang keren,” tulis @therock.


Image source: Collider

“Aku pikir ia sedang memandangku sekarang dan tertawa. Saat pertama kali kami bertemu di backstage dan aku (untuk pertama kalinya) terpukau dan tidak bisa mengatakan satu kata pun. Bodoh. Tapi dia menenangkanku dengan senyuman dan tawa khasnya,”

‘Jumanji 2’ akan disutradarai oleh Jake Kasdan yang juga menyutradarai ‘Bad Teacher’ dan direncanakan tayang 2017 mendatang. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor komedia serba bisa Jack Black dan Kevin Hart.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)