home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung ke YG, Grup Senior Sechs Kies Tandatangani Kontrak yang Sama dengan Big Bang!

Jumat, 13 Mei 2016 11:10 by citra09 | 3629 hits
Gabung ke YG, Grup Senior Sechs Kies Tandatangani Kontrak yang Sama dengan Big Bang!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment sepertinya akan menjadi agensi raksasa yang semakin besar di tahun ini. Setelah kehadiran aktor ternama Lee Jong Suk sebagai aktor asuhannya, kini YG kembali merekrut grup idola untuk masuk sebagai salah satu penyanyi asuhannya.

Bukan pendatang baru, kali ini YG Entertainment merekrut grup idola senior Sechs Kies untuk masuk dalam daftar idola K-Pop asuhannya. YG Entertainment dikabarkan telah memberikan kontrak eksklusif yang sama dengan Big Bang untuk grup yang akan comeback untuk pertama kalinya setelah 16 tahun tersebut.

Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, Sechs Kies telah menerima kontrak berisi beberapa poin yang sama, yang juga telah ditandatangani oleh Big Bang. Seperti yang diketahui, Big Bang sudah nyaris 10 tahun bergabung bersama YG dan mereka telah memperpanjang kontraknya hingga 3 kali.

Baca juga: Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok

“Member Sechs Kies tidak memiliki perbedaan pendapat dan langsung menandatangani kontraknya. Kami tak bisa membantah bahwa Lee Jae Jin (member Sech Kies) yang merupakan kakak ipar dari CEO kami, Yang Hyun Suk memiliki pengaruh besar terhadap (bergabungnya Sech Kies ke YG) ini,” ungkap perwakilan YG.

Seperti yang diketahui, Yang Hyun Suk memang diketahui telah menikah dengan adik dari salah satu member Sechs Kies, yaitu Lee Jae Jin. Dengan demikian, semua member grup yang sebelumnya bernaung di DSP Media, kecuali Go Ji Young yang kini lebih fokus pada bisnisnya, telah resmi bergabung sebagai artis asuhan YG dan siap reunian setelah 16 tahun vakum.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)