home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Ungkap Bagaimana Member SNSD Dukung Debut Solonya

Jumat, 13 Mei 2016 12:16 by Frizka | 1210 hits
Tiffany Ungkap Bagaimana Member SNSD Dukung Debut Solonya
Image Source : SM Enterta

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Tiffany SNSD telah mengeluarkan album solonya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’. Tentunya, debut solonya ini mendapatkan dukungan penuh dari penggemar, dan pastinya dari member SNSD lainnya.

Hal tersebut telah diungkapkan sendiri oleh member SNSD asal Amerika itu pada saat diundang ke salah satu program radio SBS ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ pada Kamis (12/5). Selama program radio berlangsung, dengan semangat, Tiffany selalu menceritakan member SNSD yang mendukung debutnya sejak awal.


Image Source : Soompi

“Pada saat aku memiliki album soloku rasanya cukup aneh, biasanya dalam album itu ada member SNSD lainnya, tapi kali ini aku hanya dengar suaraku sendiri,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Hyoyeon mempunyai julukan sebagai ‘Dancing Machine’, dan setelah dia menonton MV ku dia ungkap rasa bangganya dan memberikan julukkannya itu padaku,” sambung Tiffany. “Selain itu Sooyoung juga membantuku menuliskan lirik dari sebuah lagu milikku.”

Saking terharunya, tiba-tiba penyanyi kelahiran 1989 itu menangis pada saat membicarakan member SNSD yang bersamanya selama 8 tahun sejak debut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberikan jarinya yang membentuk hati.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)