SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Ungkap Bagaimana Member SNSD Dukung Debut Solonya

Jumat, 13 Mei 2016 12:16 by Frizka | 1010 hits
Tiffany Ungkap Bagaimana Member SNSD Dukung Debut Solonya
Image Source : SM Enterta

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Tiffany SNSD telah mengeluarkan album solonya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’. Tentunya, debut solonya ini mendapatkan dukungan penuh dari penggemar, dan pastinya dari member SNSD lainnya.

Hal tersebut telah diungkapkan sendiri oleh member SNSD asal Amerika itu pada saat diundang ke salah satu program radio SBS ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ pada Kamis (12/5). Selama program radio berlangsung, dengan semangat, Tiffany selalu menceritakan member SNSD yang mendukung debutnya sejak awal.


Image Source : Soompi

“Pada saat aku memiliki album soloku rasanya cukup aneh, biasanya dalam album itu ada member SNSD lainnya, tapi kali ini aku hanya dengar suaraku sendiri,” ungkapnya sambil tertawa.

Hyoyeon mempunyai julukan sebagai ‘Dancing Machine’, dan setelah dia menonton MV ku dia ungkap rasa bangganya dan memberikan julukkannya itu padaku,” sambung Tiffany. “Selain itu Sooyoung juga membantuku menuliskan lirik dari sebuah lagu milikku.”

Saking terharunya, tiba-tiba penyanyi kelahiran 1989 itu menangis pada saat membicarakan member SNSD yang bersamanya selama 8 tahun sejak debut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberikan jarinya yang membentuk hati.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)