SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Ungkap Bagaimana Member SNSD Dukung Debut Solonya

Jumat, 13 Mei 2016 12:16 by Frizka | 1094 hits
Tiffany Ungkap Bagaimana Member SNSD Dukung Debut Solonya
Image Source : SM Enterta

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Tiffany SNSD telah mengeluarkan album solonya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’. Tentunya, debut solonya ini mendapatkan dukungan penuh dari penggemar, dan pastinya dari member SNSD lainnya.

Hal tersebut telah diungkapkan sendiri oleh member SNSD asal Amerika itu pada saat diundang ke salah satu program radio SBS ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ pada Kamis (12/5). Selama program radio berlangsung, dengan semangat, Tiffany selalu menceritakan member SNSD yang mendukung debutnya sejak awal.


Image Source : Soompi

“Pada saat aku memiliki album soloku rasanya cukup aneh, biasanya dalam album itu ada member SNSD lainnya, tapi kali ini aku hanya dengar suaraku sendiri,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca juga: Yonghwa CNBLUE Disebut Sebagai Idola K-Pop yang Masuk Universitas Bergengsi Lewat 'Orang Dalam'

Hyoyeon mempunyai julukan sebagai ‘Dancing Machine’, dan setelah dia menonton MV ku dia ungkap rasa bangganya dan memberikan julukkannya itu padaku,” sambung Tiffany. “Selain itu Sooyoung juga membantuku menuliskan lirik dari sebuah lagu milikku.”

Saking terharunya, tiba-tiba penyanyi kelahiran 1989 itu menangis pada saat membicarakan member SNSD yang bersamanya selama 8 tahun sejak debut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberikan jarinya yang membentuk hati.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)