SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kontroversi di Reality Show 'Channel AOA', Seolhyun dan Jimin AOA Akhirnya Minta Maaf

Jumat, 13 Mei 2016 14:10 by arnanda | 2337 hits
Terkait Kontroversi di Reality Show 'Channel AOA', Seolhyun dan Jimin AOA Akhirnya Minta Maaf
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini nama Seolhyun dan Jimin menjadi perbincangan di kalangan netizen. Karena tak mampu menyebutkan tokoh-tokoh penting dalam tayangan terbaru reality show mereka, kedua member AOA ini pun banyak menuai kritikan. Menanggapi hal ini, akhirnya mereka pun meminta maaf.

Melansir Soompi, akhirnya pada Kamis (12/5) lewat unggahan foto di Instagram masing-masing, Seolhyun dan Jimin mengungkapkan penyesalan mereka karena tidak mampu menyebutkan dengan baik nama-nama tokoh yang ditanyakan pada mereka.

Mereka juga meminta maaf karena sebagai seorang publik figur seharusnya mereka harus lebih bisa memberikan contoh yang baik dan bukannya malah memberi bahan lelucon yang terkesan bodoh seperti ini.

Seperti diketahui sebelumnya, di episode terbaru 'Channel AOA', Seolhyun dan Jimin diberi tantangan untuk menyebutkan nama beberapa tokoh penting hanya dari fotonya. Namun karena tak tahu, mereka pun tidak mampu menyebutkannya dan harus mencarinya di internet, dan karena tindakan inilah mereka mendapat kritikan dari netizen.

Tak hanya kedua member asuhan FNC Entertainment ini saja, sang produser acara tersebut pun turut mengungkapkan rasa bersalahnya. Ia menyampaikan maaf sebesar-besarnya dan berjanji akan lebih berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang di kemudian hari.

Baca juga: Park Bo Gum dan Seolhyun AOA Jadi Seleb Korea Paling Diincar Jadi Model Iklan

Namun, melansir beberapa sumber lain, kabarnya masih banyak netizen yang menanggapi perilaku keduanya dengan komentar yang pedas. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan jika ini adalah media play, mengingat AOA dikabarkan akan melakukan comeback sebentar lagi.

“Skandal sebelum comeback, dasar media play,”, “Siapa yang peduli mereka cantik jika otaknya kosong,”, “image mereka sudah rusak,” komentar beberapa netizen.

Terlepas dari kontroversi yang menimpa dua membernya, 'adik' dari FT Island dan CNBlue ini telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Good Luck’ pada 16 Mei mendatang. Beberapa foto dan video teaser dari girl group pelantun ‘Miniskirt’ ini pun telah dirilis sejak beberapa hari yang lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)