home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiket Konser Trainee ‘Produce 101’ Ludes Dalam Waktu 3 Menit!

Jumat, 13 Mei 2016 18:19 by muthiasp | 2119 hits
Wow, Tiket Konser Trainee ‘Produce 101’ Ludes Dalam Waktu 3 Menit!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para trainee dari Pledis Entertainment, agensi yang juga menaungi girlgrup After School, serta boygrup NU’EST dan Seventeen, akan tampil dalam ‘Pledis Girlz Concert’ pada 14 Mei mendatang. Kebanyakan dari trainee yang akan tampil merupakan mereka yang mencuri perhatian saat tampil dalam ‘Produce 101’.

Dilansir dari Mwave (13/05), Pledis Entertainment mengungkapkan alasan pembuatan konser ini dengan menuturkan, “Kita membuat konser ini untuk berterima kasih kepada penonton ‘Produce 101’ yang menunjukkan ketertarikannya ke Pledis." Agensi juga berharap, dengan diadakannya konser pertama ini, mereka bisa lebih dekat dengan publik.


Image source: Pledis Entertainment

Dengan mempertimbangkan bahwa yang akan tampil adalah para trainee, maka diputuskan tiket konser akan gratis, jadi banyak fans yang bisa menikmati penampilan mereka. Di sisi lain, itu juga menjadi kekhawatiran, apabila konser gratis ini justru menjadi tidak populer karena penampilan trainee yang belum debut.

Baca juga: Setia 14 Tahun, Nana Perpanjangan Kontrak dengan Pledis Entertainment

Namun sebaliknya, sebanyak 250 kursi habis dalam waktu 3 menit. Hal ini membuktikan kepopuleran ketujuh trainee Pledis yang tampil di ‘Produce 101’, diantaranya Park Siyeon, Kang Yebin, Zhou Jieqiong, Kim Minkyeong, Lim Nayoung, Jung Eunwoo, dan Gang Gyeongwon.

Sementara itu, Lim Nayoung dan Zhou Jieqiong yang saat ini sedang sibuk dengan I.O.I akan mengutamakan kegiatan I.O.I, dan akan memastikan bahwa jadwalnya tidak berbenturan dengan waktu konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)