SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB dan Yura Girl’s Day Dikonfirmasi Bintangi Variety Baru dengan Format yang Berbeda!

Jumat, 13 Mei 2016 16:47 by muthiasp | 2638 hits
Minhyuk BTOB dan Yura Girl’s Day Dikonfirmasi Bintangi Variety Baru dengan Format yang Berbeda!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal dengan kesuksesan beberapa program variety, seperti Three Meals a Day dan Youth Over Flowers. Kini stasiun televisi berbayar di Korea, tvN, akan membuat konsep baru dalam program variety terbarunya yang berjudul ‘After The Play Ends’.

Dilansir dari Allkpop (13/05), berdasarkan pernyataan tvN, program baru ini akan mengombinasikan drama dengan program realiti yang menyiarkan seluruh tayangan drama baru sekaligus cerita di balik layar para aktor dan aktris yang bersangkutan.

Drama yang akan ditampilkan dalam ‘After The Play Ends’ ini akan berjudul ‘Iron Lady’, yang menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja di perusahaan biasa saat siang hari, lalu berubah menjadi petinju karismatik saat malam hari.

Baca juga: Gaet Minhyuk BTOB, Film 'Swordsman' Mulai Masuki Tahap Produksi!

Sampai saat ini, selain Minhyuk BTOB dan Yura Girl’s Day, aktor Ha Suk Jin, aktris Yoon So Hee, serta aktor Ahn Bo Hyun yang turut berperan sebagai tentara di drama ‘Descendant of The Sun’, juga telah dikonfirmasi bergabung dalam variety ini.

Minhyuk BTOB dikabarkan akan memerankan karakter pegawai baru pada perusahaan besar agensi periklanan. Dan, episode perdana program ‘variety-drama’ ini dijadwalkan tayang sekitar bulan Juli mendatang, sebanyak delapan sampai sepuluh episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)