home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB dan Yura Girl’s Day Dikonfirmasi Bintangi Variety Baru dengan Format yang Berbeda!

Jumat, 13 Mei 2016 16:47 by muthiasp | 4327 hits
Minhyuk BTOB dan Yura Girl’s Day Dikonfirmasi Bintangi Variety Baru dengan Format yang Berbeda!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal dengan kesuksesan beberapa program variety, seperti Three Meals a Day dan Youth Over Flowers. Kini stasiun televisi berbayar di Korea, tvN, akan membuat konsep baru dalam program variety terbarunya yang berjudul ‘After The Play Ends’.

Dilansir dari Allkpop (13/05), berdasarkan pernyataan tvN, program baru ini akan mengombinasikan drama dengan program realiti yang menyiarkan seluruh tayangan drama baru sekaligus cerita di balik layar para aktor dan aktris yang bersangkutan.

Drama yang akan ditampilkan dalam ‘After The Play Ends’ ini akan berjudul ‘Iron Lady’, yang menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja di perusahaan biasa saat siang hari, lalu berubah menjadi petinju karismatik saat malam hari.

Baca juga: Minhyuk BTOB Menjadi Master ke-4 di 'Boys Planet'

Sampai saat ini, selain Minhyuk BTOB dan Yura Girl’s Day, aktor Ha Suk Jin, aktris Yoon So Hee, serta aktor Ahn Bo Hyun yang turut berperan sebagai tentara di drama ‘Descendant of The Sun’, juga telah dikonfirmasi bergabung dalam variety ini.

Minhyuk BTOB dikabarkan akan memerankan karakter pegawai baru pada perusahaan besar agensi periklanan. Dan, episode perdana program ‘variety-drama’ ini dijadwalkan tayang sekitar bulan Juli mendatang, sebanyak delapan sampai sepuluh episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)