home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Perilisan ‘Alice in The Wonderland 2’, Johnny Depp Kejutkan Fans di Disneyland!

Jumat, 13 Mei 2016 16:00 by reinasoebisono | 1802 hits
Sambut Perilisan ‘Alice in The Wonderland 2’, Johnny Depp Kejutkan Fans di Disneyland!
Image source: Techtimes

DREAMERS.ID - Awal tahun ini, sebuah survei mengumumkan jika bintang film favorit Amerika adalah aktor ‘Pirates of The Caribbean’, Johnny Depp. Tidak lama lagi, ia akan kembali membintangi film kedua ‘Alice in The Wonderland’. Seperti gaya khasnya, Johnny Depp punya cara unik untuk mempromosikan filmnya.

Kembali menjadi Mad Hatter, karakter nyeleneh dengan dandanan nyentrik, Johnny Depp mengejutkan pengunjung yang datang ke Disneyland California. Memang tidak secara langsung, namun orang yang awalnya hanya lewat jadi penasaran akan kelakuan aktor ‘Alice Through The Looking Glass’ itu.

Sebenarnya, Johnny Depp berada di ruangan lain di mana ia melakukan rekaman yang langsung ditampilkan di sebuah papan iklan di tengah-tengah taman hiburan itu. Ia juga bisa sekaligus melihat dan mendengar apa yang orang-orang lakukan melalui kamera di layar.


Image source: Collider

Tentu pengunjung terkejut karena Johnny Depp yang berdandan sebagai Mad Hatter itu awalnya hanya mengedipkan mata, bisa menyapa dan berhubungan secara interaktif dengan pengunjung. Lucunya, Depp meminta seorang anak diangkat ke arah kamera agar ia bisa melihat kepalanya. ^^

“Hai! Boleh aku pakaikan topi untukmu?” kata Depp. “Kamu punya kepala yang bagus. Tolong seseorang angkat dia (ke arah kamera)!” yang langsung disambut tawa oleh pengunjung.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Depp sendiri akan reunian dengan sutradara Tim Burton dan pemain lainnya di film kedua ini. Sebut saja Mia Wasikowska dan Helena Bonham Carter. Kita juga bisa mendengar suara mendiang Alan Rickman yang memerankan Profesor Snape di ‘Harry Potter’ karena ia menyumbangkan suara sebagai Blue Caterpillar.

Di film kedua ini, penonton akan mendapat pengalaman baru yang spektakuler saat Alice harus menghadapi karakter bernama Time dan menyelamatkan teman-temannya dari Underworld. Film ini juga disebut sebagai saingan terberat ‘X-Men: Apocalypse’ yang akan rilis hampir bersamaan.

Wah, jadi makin gak sabar ya untuk tanggal 27 Mei nanti, Dreamers. Simak kelucuan Johnny Depp di video di bawah ini dulu, ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)