SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngetweet Galau, Katy Perry Sindir Kelakuan Orlando Bloom?

Jumat, 13 Mei 2016 15:15 by Dits | 1039 hits
Ngetweet Galau, Katy Perry Sindir Kelakuan Orlando Bloom?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Netizen belakangan ini dikejutkan dengan beredarnya foto-foto mesra antara Orlando Bloom dan Selena Gomez di sebuah di Casino’s Light Nightclub. Pasalnya, ketika foto tersebut beredar luas, Orlando diketahui tengah dekat dengan Katy Perry. Bahkan keduanya sempat tampil kompak saat datang ke Met Gala dengan mengenakan Tamagochi yang sama beberapa hari sebelum insiden foto mesra terjadi.

Sempat beredar kabar kalau Katy sama sekali tak marah apalagi menuduh Orlando berselingkuh dengan Selena, karena menurut sumber terdekat keduanya belum meresmikan status hubungan mereka.

"Masalahnya adalah dia (Katy) dan Orlando belum secara resmi bicara tentang status mereka," ujar sumber tersebut. "Dia (Orlando) tidak ingin memberi label pada hubungannya dan Katy juga tidak ingin memaksa dia untuk segera meresmikan hubungan."

Meski demikan, pada Rabu (11/5) lalu Katy secara mengejutkan pengemarnya dengan memposting sebuah video ‘Is That All There Is?’ dari Peggy Lee di akun Twitter miliknya. Pelantun ‘Roar’ tersebut seperti ingin menunjukkan kegalauan yang sedang ia rasakan.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Dalam postingan tersebut wanita 31 tahun ini juga menuliskan kalimat yang sama dengan lagunya, “Sampai segini sajakah?,” tulis Katy. Tentu saja, postingan Katy membuat para penggemarnya menduga ada pesan tersirat darinya untuk Orlando Bloom.

Terlebih lagi lirik dalam lagu ‘Is That All There Is?’ seperti menggambarkan perasaan Katy setelah melihat foto-foto mesra Orlando dengan mantan Justin Bieber. Liriknya berbunyi, “Dan aku kemudian jatuh cinta, dengan seorang pria yang tampan. Kita berjalan dipinggir sungai.. dan saling memandang satu sama lain, kita saling jatuh cinta. Lalu suatu hari kau pergi dan aku mengira diriku mati tapi tidak." 

Gimana pendapat kamu Dreamers? Apakah Orlando benar-benar selingkuh dari Katy?

(dits)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)