SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solji Ungkap Masa Sulitnya Sebelum Gabung dan Sukses Bareng EXID

Jumat, 13 Mei 2016 17:18 by zia92 | 1166 hits
Solji Ungkap Masa Sulitnya Sebelum Gabung dan Sukses Bareng EXID
Image source: Yedang Ente

DREAMERS.ID - Kesuksesan yang diraih girl group EXID saat ini tentu tidak didapatkan dalam satu malam. Sama seperti kebanyakan grup lainnya, EXID pun pernah mengalami masa-masa yang sulit yang harus dihadapi.

Dalam program JTBC ‘Old House New House’ , salah satu member, Solji baru-baru ini mengungkapkan masa sulit yang dilaluinya sebagai penyanyi sebelum bergabung dengan EXID. “Bahkan sejak aku mudah, aku ingin menjadi seorang penyanyi. Setelah debut di 2006, aku bernyanyi seperti mesin untuk grup bernama 2NB,” ungkapnya.

“Saat kontrak 2NB akan berakhir, aku mengalami masa krisis. Aku bertambah tua, tapi aku tidak menghasilkan uang, jadi aku berpikir untuk mengakhiri karir bernyanyi. Dalam jangka waktu 5-6 tahun, aku hanya mampu menghasilkan 600.000 won (sekitar 6,8 juta rupiah),” sambungnya.

“Bos kami dililit banyak utang, dan aku merasa kasihan dengan ibuku.” Solji juga mengaku bahwa dirinya belajar untuk mendapatkan lisensi sebagai Origin Specialist, yang merupakan bidang yang menjajaikan pada saat itu karena penandatanganan FTA. Namun pada akhirnya dirinya menjadi pelatih vokal bukan penyanyi.

Baca juga: Solji EXID Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Jelang Operasi

“Aku beruntung bisa debut lagi sebagai bagian dari EXID, tapi album pertama kami tidak begitu baik. Aku sering bertanya-tanya apakah itu adalah kesalahanku,” ucapnya, mengutip Soompi.

Saat EXID debut, Solji menceritakan bahwa mereka tinggal bersama di sebuah apartemen besar di Cheongdam-dong, yang dianggap sebagai kawasan mewah di Seoul, namun saat album perdana mereka tidak berjalan baik, mereka harus pindah ke apartemen yang lebih kecil.

Kini, setelah lagu ‘Up&Down’ meledak dan menjadi hits besar, para member sudah bisa hidup sendiri di apartemen masing-masing.

(fzh)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)