SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali

Jumat, 13 Mei 2016 16:38 by arnanda | 1586 hits
'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali
Image source: Lady’s Hi

DREAMERS.ID - Menyusul rekan satu grupnya yaitu Hyeri yang telah memerankan tokoh utama dalam sebuah drama, kini giliran Minah Girl’s Day yang juga tengah bersiap mengambil peran sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya di drama baru SBS dan akan berpasangan dengan aktor Nam Goong Min.

Menjelang penayangan drama tersebut, pada Kamis (12/5) drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’ ini menggelar konferensi pers dengan seluruh pemainnya. Dalam wawancara tersebut, gadis bernama lengkap Bang Minah ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang produser karena telah memilihnya sebagai peran utama.

Karena ini adalah kali pertamanya menjadi pemeran utama, ia juga mengungkapkan dukungan dari staf dan pemain lainnya yang sangat membantu dirinya selama syuting berlangsung.

Selain itu, Minah juga menyinggung mengenai 'persaingannya' dengan rekan satu grupnya Hyeri yang kini juga menjadi pemeran utama di drama 'Ddanddara'. “Aku menjadi pemeran utama diwaktu yang bersamaan dengan Hyeri. Hyeri bekerja keras dan aku senang melihat itu," ungkapnya.

Baca juga: Tak Sesuai Profesi, Para Artis Ini Justru Raih Sertifikat di Bidang yang Unik

Minah menambahkan, "Kalian boleh berharap aku akan mengubah image-ku selama berakting. Mulanya aku berpikir, ‘Apa yang akan terjadi jika aku berpenampilan jelek?’, tapi aku sudah bisa hilangkan pemikiran itu. Aku seorang selebriti yang selalu identik dengan eyeliner, tetapi aku sudah dapat melepaskannya (eyeliner) selama syuting,” 

Di dalam drama tersebut, Minah memang mendapat peran sebagai Gong Shim  yang merupakan seorang wanita yang hidup di bawah bayang-bayang kakaknya yang cantik dan cerdas bernama Gong Mi. Karena perannya merupakan seorang wanita yang polos, sehingga mengharuskan Minah terlihat natural dan tanpa menggunakan eyeliner.

Sementara itu, drama yang dikenal juga dengan judul ‘The Beauty and the Beast’ ini akan mulai tayang pada 14 Mei dengan menempati slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan menjadi drama pengganti dari drama ‘Mrs.Cop 2 yang tengah tayang saat ini.

(nnd)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)