SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali

Jumat, 13 Mei 2016 16:38 by arnanda | 1541 hits
'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali
Image source: Lady’s Hi

DREAMERS.ID - Menyusul rekan satu grupnya yaitu Hyeri yang telah memerankan tokoh utama dalam sebuah drama, kini giliran Minah Girl’s Day yang juga tengah bersiap mengambil peran sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya di drama baru SBS dan akan berpasangan dengan aktor Nam Goong Min.

Menjelang penayangan drama tersebut, pada Kamis (12/5) drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’ ini menggelar konferensi pers dengan seluruh pemainnya. Dalam wawancara tersebut, gadis bernama lengkap Bang Minah ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang produser karena telah memilihnya sebagai peran utama.

Karena ini adalah kali pertamanya menjadi pemeran utama, ia juga mengungkapkan dukungan dari staf dan pemain lainnya yang sangat membantu dirinya selama syuting berlangsung.

Selain itu, Minah juga menyinggung mengenai 'persaingannya' dengan rekan satu grupnya Hyeri yang kini juga menjadi pemeran utama di drama 'Ddanddara'. “Aku menjadi pemeran utama diwaktu yang bersamaan dengan Hyeri. Hyeri bekerja keras dan aku senang melihat itu," ungkapnya.

Baca juga: Tak Sesuai Profesi, Para Artis Ini Justru Raih Sertifikat di Bidang yang Unik

Minah menambahkan, "Kalian boleh berharap aku akan mengubah image-ku selama berakting. Mulanya aku berpikir, ‘Apa yang akan terjadi jika aku berpenampilan jelek?’, tapi aku sudah bisa hilangkan pemikiran itu. Aku seorang selebriti yang selalu identik dengan eyeliner, tetapi aku sudah dapat melepaskannya (eyeliner) selama syuting,” 

Di dalam drama tersebut, Minah memang mendapat peran sebagai Gong Shim  yang merupakan seorang wanita yang hidup di bawah bayang-bayang kakaknya yang cantik dan cerdas bernama Gong Mi. Karena perannya merupakan seorang wanita yang polos, sehingga mengharuskan Minah terlihat natural dan tanpa menggunakan eyeliner.

Sementara itu, drama yang dikenal juga dengan judul ‘The Beauty and the Beast’ ini akan mulai tayang pada 14 Mei dengan menempati slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan menjadi drama pengganti dari drama ‘Mrs.Cop 2 yang tengah tayang saat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)