home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Bareng, Jungkook BTS dan Sana TWICE Digaet Jadi MC Spesial 'Music Core'

Jumat, 13 Mei 2016 17:17 by Frizka | 3391 hits
Promosi Bareng, Jungkook BTS dan Sana TWICE Digaet Jadi MC Spesial 'Music Core'
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan kondisinya telah membaik, Jungkook BTS kini digaet untuk menjadi MC spesial di program acara MBC ‘Music Core’. Tentunya, Jungkook tidak akan sendirian, kali ini ia akan ditemani seorang member girl group rookie TWICE, Sana.

Sebelumnya karena didiagnosa flu berat, Jungkook terpaksa harus absen dari kegiatan promosi albumnya yang bertajuk ‘Young Forever’. Namun hasil diagnosis Jungkook ternyata salah, dan pada akhirnya Jungkook kembali menyapa para penggemarnya bersama member BTS lainnya. 

Dalam acara ‘Music Core’ ini, keduanya tidak hanya didapuk menjadi MC saja. Nantinya, kedua MC ini juga ikut berpartisipasi mempromosikan lagu mereka yang berjudul ‘Fire’ (BTS) dan ‘Cheer Up’ (TWICE).

Sebelumnya beberapa member TWICE seperti Jungyeon, Nayeon, Chaeyoung, dan Dahyun juga pernah merasakan menjadi seorang MC di beberapa program musik mingguan lainnya. 

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sementara itu, ‘Music Core’ yang akan dipandu oleh Jungkook BTS dan Sana TWICE akan ditayangkan pada tanggal 14 Mei di saluran MBC. Jadi, tunggu tanggal tayangnya besok ya ^^.

(Frz)


 

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)