SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Yang Paling Banyak Ditonton, MV Dua Grup Rookie Ini Puncaki Ranking Billboard US!

Jumat, 13 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 2242 hits
Jadi Yang Paling Banyak Ditonton, MV Dua Grup Rookie Ini Puncaki Ranking Billboard US!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi (12/05), belum lama ini Billboard mempublikasikan deretan 10 video klip kpop yang paling banyak ditonton pada bulan April di Amerika dan seluruh dunia. Dua grup rookie asuhan dua agensi besar memuncaki deretan ini, siapa saja ya? Simak yuk!

Lagu ‘The 7th Sense’ dari grup baru naungan SM Entertainment, NCT U, menjadi video yang paling banyak ditonton di Amerika. Sementara, girlgrup rookie debutan JYP Entertainment, TWICE, berhasil menjadi video kpop paling banyak ditonton di dunia, dengan lagunya ‘Cheer Up’.

Tidak hanya itu, dua grup rookie ini juga seperti bertukar peringkatnya di rangking Youtube Amerika dan dunia. NCT U menempati rangking pertama di Amerika dan kedua di dunia, sedangkan TWICE menjadi peringkat pertama di dunia dan kedua di Amerika. Lagu NCT U, ‘Without You’, juga berhasil duduk di peringkat keempat. Grup lain yang berada dalam deretan ini adalah Block B, yang berhasil menempati peringkat ketiga.

Baca juga: NCT Berhasil Jadi Artis Korea Pertama yang Jadi Jawara di Peringkat Bergengsi Billboard

Selain itu, Billboard juga mencatat grup VIXX berada di peringkat lima. BTS di peringkat tujuh, dan Seventeen di peringkat sepuluh, dalam deretan TOP 10 di Amerika, namun tidak satupun dari mereka yang bisa masuk ke peringkat dunia.

Sebaliknya, dalam deretan rangking internasional, tercatat ada penyanyi soundtrack drama ‘Descendant of The Sun’, XIA Junsu, menempati urutan kelima, dan MC The Max di urutan ketujuh. Bahkan, grup rookie I.O.I yang belum lama ini merilis video klip ‘Crush’, berhasil memantapkan videonya diperingkat enam.

(mth)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)