SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Proses Syuting ‘Wonder Woman’, Gal Gadot Posting Status Manis di Facebook

Jumat, 13 Mei 2016 17:00 by reinasoebisono | 1656 hits
Selesaikan Proses Syuting ‘Wonder Woman’, Gal Gadot Posting Status Manis di Facebook
Image source: Moviefone

DREAMERS.ID - Gal Gadot, termasuk aktris yang mendapat kehormatan karena walaupun baru debut modern layar lebar di ‘Batman V Superman’ sebagai Wonder Woman, ia sudah mendapatkan film solonya sendiri, bahkan menyelesaikan proses syutingnya!

Ia selalu mengatakan jika beruntung bisa berperan sebagai super hero wanita asal DC Comics tersebut. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih dan kesan menakjubkannya selama proses syuting ‘Wonder Woman’.

“Hari ini hari terakhirku syuting film solo ‘Wonder Woman’. Ini sebuah pengalaman luar biasa, menyenangkan, asyik, menarik dan jadi impianku yang akan selalu aku simpan selamanya. Terima kasih untuk semua orang yang terlibat, pemeran yang luar biasa, kru dan sutradara fenomenal.” Tulis akun resmi Facebook Gal Gadot.

Ia juga mengunggah video lucu di mana ia memainkan clapperboard alias papan adegan yang digunakan untuk menandai setiap adegan yang berjalan. Beserta foto bersama seluruh pemeran dan kru yang super banyak! Melansir Movie Web, syuting terakhir ini berlokasi di Italia.


Image source: Gal Gadot/Facebook

Baca juga: Sederet Fakta Mengejutkan serta Menyebalkan dari Proses Syuting Ulang 'Justice League'

‘Wonder Woman’ sendiri adalah film yang memperlihatkan dunia yang sama sekali baru. Seperti Thor’ yang memperkenalkan dunia Asgard, Wonder Woman akan menampilkan dunia Themyscira yang dipenuhi oleh perempuan-perempuan tangguh.

Film yang akan tayang November 2017 ini juga dibintangi oleh Chris Pine yang terkenal karena perannya sebagai Kapten James T. Kirk di franchise ‘Star Trek’. Goodluck, Gal!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)