home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kahi Eks After School Sudah 3 Bulan Hamil Anak Pertama

Jumat, 13 Mei 2016 18:19 by fzhchyn | 2088 hits
Selamat! Kahi Eks After School Sudah 3 Bulan Hamil Anak Pertama
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sepertinya tengah menyelimuti pasangan selebriti Korea, Kahi dengan suaminya yang seorang pebisnis. Pasalnya, eks member girl group After School ini tengah hamil anak pertamanya setelah resmi menjadi istri dari Yang Joon Mo.

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh oleh agensi yang menaungi Kahi. “Benar kalau Kahi sedang hamil. Ini sudah 3 bulan. Kelahiran direncanakan pada bulan November tahun ini,” kata salah seorang perwakilan agensi, mengutip Allkpop, Jumat (13/5).

Seperti yang diketahui, Kahi dan suami telah menyelenggarakan pernikahan kecil pada 26 Maret lalu di Hawaii. Meskipun Kahi sempat membantah bahwa pernikahan dilakukan terburu-buru karena suatu hal, tapi dengan berita kehamilannya ini tampaknya mungkin membenarkan rumor tersebut.

Lebih lanjut pihak agensi menjelaskan, “Kahi tidak menyadari kalau dirinya sedang hamil sebelum pernikahan. Dia baru-baru ini pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, dan dia terkejut saat mengetahui dirinya hamil 3 bulan.”

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Sebelum memutuskan untuk mengikat janji pernikahan, Kahi dan Yang Joon Mo yang merupakan seorang CEO dari sebuah brand fashion sudah berkencan selama satu tahun setelah berteman cukup lama dan memiliki hobi olahraga ekstrem yang sama.

Selamat, Kahi dan Yang Joon Mo!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)