home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Putus Nyambung, Kylie Jenner Mantap Berpisah Dari Tyga

Jumat, 13 Mei 2016 16:20 by Dits | 1507 hits
Sempat Putus Nyambung, Kylie Jenner Mantap Berpisah Dari Tyga
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara para selebriti Hollywood tidak selamanya berjalan mulus. Sepertinya hal ini juga yang dialami oleh pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Pasangan putus nyambung yang dikabarkan akan tinggal serumah ini kini justru kembali mengakhiri hubungan mereka.

Dikutip dari laman E!News, pasangan yang mulai menjalin hubungan pada 2014 silam ini benar-benar menyudahi hubungan mereka. Menurut sumber Kylie dan Tyga putus beberapa hari sebelum Met Gala 2016. Memang pada saat acara tersebut digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Kylie dan Tyga hadir namun datang secara terpisah.

Menurut sumber yang sama, kabarnya Kylie dan Tyga sudah benar-benar yakin untuk berpisah. "Ini hanya tinggal menunggu waktu saja," kata seorang sumber kepada E! setelah mengkonfirmasi perpisahan itu. "Hubungan mereka rumit, banyak yang harus dikorbankan karena mereka," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, hanya beberapa jam setelah berita Kylie Jenner dan Tyga putus terungkap, rapper tersebut terlihat berada di New York untuk mempromosikan clothing line-nya hasil kolaborasi dengan Marcelo Burlon. Ia pun mengungkapkan kalau dirinya tidak masalah berpisah dengan Kylie.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Ya, Aku baik-baik, kau tahu? Dihari berikutnya aku bekerja keras dan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik, mencapai hal-hal besar dan berkembang,” ujar mantan Blac Chyna ini.

Seperti diketahui, percintaan Kylie dan Tyga memang  terbilang penuh drama. Bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashian’ ini mulai berkencan dengan sang rapper pada bulan Oktober 2014 silam, namun mereka pernah berpisah pada pada 19 November 2015, lantas tak berapa lama setelah berpisah keduanya memutuskan untuk kembali bersama. 

Sayangnya, untuk kali ini keduanya mantap untuk tak kembali bersama. Hingga berita ini diturunkan keduanya belum buka suara mengenai penyebab perpisahan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)