SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Putus Nyambung, Kylie Jenner Mantap Berpisah Dari Tyga

Jumat, 13 Mei 2016 16:20 by Dits | 1357 hits
Sempat Putus Nyambung, Kylie Jenner Mantap Berpisah Dari Tyga
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara para selebriti Hollywood tidak selamanya berjalan mulus. Sepertinya hal ini juga yang dialami oleh pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Pasangan putus nyambung yang dikabarkan akan tinggal serumah ini kini justru kembali mengakhiri hubungan mereka.

Dikutip dari laman E!News, pasangan yang mulai menjalin hubungan pada 2014 silam ini benar-benar menyudahi hubungan mereka. Menurut sumber Kylie dan Tyga putus beberapa hari sebelum Met Gala 2016. Memang pada saat acara tersebut digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Kylie dan Tyga hadir namun datang secara terpisah.

Menurut sumber yang sama, kabarnya Kylie dan Tyga sudah benar-benar yakin untuk berpisah. "Ini hanya tinggal menunggu waktu saja," kata seorang sumber kepada E! setelah mengkonfirmasi perpisahan itu. "Hubungan mereka rumit, banyak yang harus dikorbankan karena mereka," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, hanya beberapa jam setelah berita Kylie Jenner dan Tyga putus terungkap, rapper tersebut terlihat berada di New York untuk mempromosikan clothing line-nya hasil kolaborasi dengan Marcelo Burlon. Ia pun mengungkapkan kalau dirinya tidak masalah berpisah dengan Kylie.

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

“Ya, Aku baik-baik, kau tahu? Dihari berikutnya aku bekerja keras dan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik, mencapai hal-hal besar dan berkembang,” ujar mantan Blac Chyna ini.

Seperti diketahui, percintaan Kylie dan Tyga memang  terbilang penuh drama. Bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashian’ ini mulai berkencan dengan sang rapper pada bulan Oktober 2014 silam, namun mereka pernah berpisah pada pada 19 November 2015, lantas tak berapa lama setelah berpisah keduanya memutuskan untuk kembali bersama. 

Sayangnya, untuk kali ini keduanya mantap untuk tak kembali bersama. Hingga berita ini diturunkan keduanya belum buka suara mengenai penyebab perpisahan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)