home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy, Fans Indonesia Bakal Kedatangan Seventeen Bulan Agustus Mendatang!

Jumat, 13 Mei 2016 18:05 by tyassss | 3526 hits
Yeayy, Fans Indonesia Bakal Kedatangan Seventeen Bulan Agustus Mendatang!
Image source: seventeen-1

DREAMERS.ID - Fans K-pop di Indonesia sepertinya masih akan terus dimanjakan dengan kedatangan dari para idolanya. Yap, pasalnya baru saja grup rookie yang namanya tengah melambung, Seventeen mengumumkan jadwal tur Asia pertama mereka yang mana Indonesia menjadi salah satu diantaranya!

Tentu, ini menjadi kabar bahagia bagi Carats alias sebutan dari fans Seventeen yang berada di tanah air. Promotor Three Angles yang membawa 13 member asuhan Pledis Entertainment ini mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa Seventeen akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 20 Agustus mendatang.


Image source: twitter.com/threeanglespro

Lewat poster yang diunggahnya, promotor juga menyebutkan bahwa acara bertajuk ‘Seventeen 1st Asia Tour Shining Diamonds’ akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta. “Carats, ini dia, kami akan membawa Seventeen ke beberapa negara ini. Mohon dukung mereka,” tulis akun @threeanglespro ini.


Image source: seventeen-17.com

Kabar membahagiakan ini juga semakin diperkuat dengan dirilisnya jadwal serupa pada situs resmi dari Seventeen. Namun, detail mengenai harga tiket maupun seating plan akan diinformasikan lebih lanjut lagi oleh pihak terkait.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

‘Seventeen 1st Asia Tour Shining Diamonds’ sendiri merupakan gelaran jumpa fans dari pelantun ‘Pretty U’ ini untuk membalas cinta dan dukungan yang diberikan para fans terutama dari luar Korea yang dimulai dari kawasan Asia terlebih dulu.

Pasti udah gak sabar kan? Tunggu kabar selanjutnya, Dreamers!

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)