SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Julia Roberts Datang Ke Festival Film Cannes Tanpa Alas Kaki?

Jumat, 13 Mei 2016 20:17 by Dits | 3074 hits
Inikah Alasan Julia Roberts Datang Ke Festival Film Cannes Tanpa Alas Kaki?
dreamersradio.com

DREAMERS.ID - Ajang Cannes Film Festival 2016 yang digelar di Perancis pada Kamis (12/5) kemarin kembali dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat dengan busana terbaiknya. Namun, dari sekian banyak penampilan, sosok Julia Roberts pada saat itu sukses mencuri perhatian karena hadir tanpa mengenakan alas kaki.

Tentu saja, penampilan bintang 48 tahun ini membuat semua mata tertuju padanya saat tiba di karpet merah Festival Film Cannes. Lantas apa alasan dibalik penampilan ‘beda’ Julia di ajang bergengsi tersebut?


image source: pagesix.com

Melansir laman Vanityfair, tindakan tersebut diduga sebagai bentuk protes terhadap pihak penyelenggara Cannes. Seperti diketahui, tahun lalu, pihak penyelenggara sempat mengusir sekelompok wanita berusia 50an yang diminta untuk pulang saat akan menghadiri premier film terbaru Cate Blanchett yang berjudul ‘Carol’, dengan alasan mereka tak mengenakan high heels, melainkan hanya sepatu flat.

“Seseorang yang aku kenal diusir karena mengenakan sepatu flats. Mereka berusia sekitar 50 tahun. Pihak panitia meminta mereka pergi untuk membeli sepatu yang layak, dan setelah itu mereka bisa kembali lagi,” tutur seorang sumber pada tahun 2015 lalu seperti dikutip BBC.

Baca juga: 'Awet Muda', Julia Roberts Terpilih Jadi Wanita Tercantik di Dunia!

Sejumlah artis lainnya pun sempat menentang perlakukan tersebut, Emily Blunt mengungkapkan kekecewaannya dengan mengecam peraturan Cannes. "Semua orang harusnya bisa mengenakan sepatu flat. Kita tidak harus mengenakan sepatu hak tinggi. Itu sangat mengecewakan, hanya karena pihak Cannes berpikir kalau sepatu hak tinggi sebagai sebuah kesetaraan," ujar Emily.

Sementara itu, kehadiran Julia di Festival Film Cannes 2016 untuk mendukung pemutaran film perdana ‘Money Monster’ yang dibintangi oleh sahabatnya, George Clooney. Mereka tampaknya bahagia saat berpose berdampingan berdampingan di karpet merah. George sendiri terlihat tampan dengan mengenakan setelan hitam dipadu kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)