SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Julia Roberts Datang Ke Festival Film Cannes Tanpa Alas Kaki?

Jumat, 13 Mei 2016 20:17 by Dits | 3104 hits
Inikah Alasan Julia Roberts Datang Ke Festival Film Cannes Tanpa Alas Kaki?
dreamersradio.com

DREAMERS.ID - Ajang Cannes Film Festival 2016 yang digelar di Perancis pada Kamis (12/5) kemarin kembali dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat dengan busana terbaiknya. Namun, dari sekian banyak penampilan, sosok Julia Roberts pada saat itu sukses mencuri perhatian karena hadir tanpa mengenakan alas kaki.

Tentu saja, penampilan bintang 48 tahun ini membuat semua mata tertuju padanya saat tiba di karpet merah Festival Film Cannes. Lantas apa alasan dibalik penampilan ‘beda’ Julia di ajang bergengsi tersebut?


image source: pagesix.com

Melansir laman Vanityfair, tindakan tersebut diduga sebagai bentuk protes terhadap pihak penyelenggara Cannes. Seperti diketahui, tahun lalu, pihak penyelenggara sempat mengusir sekelompok wanita berusia 50an yang diminta untuk pulang saat akan menghadiri premier film terbaru Cate Blanchett yang berjudul ‘Carol’, dengan alasan mereka tak mengenakan high heels, melainkan hanya sepatu flat.

“Seseorang yang aku kenal diusir karena mengenakan sepatu flats. Mereka berusia sekitar 50 tahun. Pihak panitia meminta mereka pergi untuk membeli sepatu yang layak, dan setelah itu mereka bisa kembali lagi,” tutur seorang sumber pada tahun 2015 lalu seperti dikutip BBC.

Baca juga: Film 'Wonder' Ajarkan Tentang Keberanian dan Keajaiban

Sejumlah artis lainnya pun sempat menentang perlakukan tersebut, Emily Blunt mengungkapkan kekecewaannya dengan mengecam peraturan Cannes. "Semua orang harusnya bisa mengenakan sepatu flat. Kita tidak harus mengenakan sepatu hak tinggi. Itu sangat mengecewakan, hanya karena pihak Cannes berpikir kalau sepatu hak tinggi sebagai sebuah kesetaraan," ujar Emily.

Sementara itu, kehadiran Julia di Festival Film Cannes 2016 untuk mendukung pemutaran film perdana ‘Money Monster’ yang dibintangi oleh sahabatnya, George Clooney. Mereka tampaknya bahagia saat berpose berdampingan berdampingan di karpet merah. George sendiri terlihat tampan dengan mengenakan setelan hitam dipadu kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam.

(dits)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)