home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Siap Jadi Pemburu Hantu di Film 'Time Raiders'

Sabtu, 14 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 4943 hits
Luhan Siap Jadi Pemburu Hantu di Film 'Time Raiders'
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Karier Luhan memang tidak sepenuhnya terhenti karena memutuskan hengkang dari EXO. Meski sampai saat ini kasus hukum yang melibatkan dirinya dan SM Entertainment masih bergulir, namun penyanyi dan aktor asal Tiongkok ini masih diketahui beberapa kali membintangi beberapa variety show bahkan mengeluarkan album.

Tak hanya itu, dikabarkan jika Luhan akan menyapa kembali para fansnya lewat sebuah proyek film terbaru. Semakin membuat fans tak sabar, film yang dikabarkan berjudul ‘Time Raiders’ ini pun sudah dirilis poster serta trailernya seperti dilansir Allkpop.


Image source: Allkpop

Film bergenre horror ini kabarnya disutradarai oleh Daniel Lee, yang sebelumnya telah sukses dalam merilis film ‘Dragon Blade’ yang diperankan Siwon Super Junior dan Jackie Chan. Karena hal itulah, banyak penggemar yang makin tak sabar dengan film ini, apalagi dikabarkan Luhan akan mendapatkan peran utama sebagai seorang pemburu hantu.

Dan dari trailer yang sudah dirilis, menampilkan Luhan sedang mencoba mengambil gambar dengan kameranya. Disusul kemudian, cuplikan adegan-adegan yang seram dan menegangkan pun ditampilkan. Di akhir penutup trailer tersebut fans juga akan dibuat semakin penasaran karena menampilkan Luhan dengan ekspresi yang sedang ketakutan.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Time Raiders’ sendiri menceritakan tentang petualangan sekelompok orang untuk memecahkan misteri sebuah makam kuno. Namun, hal itu tidak mudah dengan berbagai jebakan yang berada di makam tersebut. Selain itu, mitos tentang makam tersebut pun akan memberikan nuansa yang semakin menegangkan.

Meski sudah membuat para fans penasaran, namun pihak produksi nampaknya belum mau memberi bocoran kapan film ini akan dirilis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)