SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pacaran Bikin Fans-nya 'Kabur', Ini Ungkapan Permintaan Maaf Niel Teen Top

Sabtu, 14 Mei 2016 10:20 by tyassss | 2467 hits
Rumor Pacaran Bikin Fans-nya 'Kabur', Ini Ungkapan Permintaan Maaf Niel Teen Top
Image source: TOP Media

DREAMERS.ID - Ditinggalkan fans merupakan suatu hal yang paling buruk bagi seorang artis, seperti yang baru saja terjadi kepada vokalis utama Teen Top, Niel. Para fans menganggap dirinya berbohong untuk menutupi hubungan asmaranya dengan wanita yang diketahui non-selebriti itu.

Sebelumnya pihak agensi sudah menklarifikasi bahwa rumor tersebut adalah tidak benar. Dikatakan juga bahwa Niel dan wanita yang pergi bersamanya hanyalah teman dekat saja. Namun, sepertinya masalah ini membuat Niel merasa bersalah dan akhirnya meminta maaf kepada fans melalui situ fancafe-nya.

Dalam pesannya, Niel terlebih dahulu menegaskan bahwa wanita tersebut memang hanya teman saja yang sudah bersama-sama merencanakan liburan bersama dengan teman lainya seiring dengan telah berakhirnya kegiatan promosi album terbaru Teen Top.

“Tetapi kecerobohanku membuat fans salah paham dan aku pikir ini menjadi masalah serius bagiku yang tidak bisa lagi mendapat kepercayaan dari kalian. Maafkan aku yang bahkan bisa bicara seperti ini, aku sudah menunjukan sisi yang mengecewakan dariku, dan aku akan bekerja lebih keras agar hal ini tidak terjadi lagi”, lanjut Niel.

Baca juga: Berurai Air Mata, Teen Top Ungkit Tentang Hengkangnya L.Joe di Acara Fanmeeting

Terakhir, cowok berbibir sexy ini sekali lagi meminta maaf kepada fans dan berjanji untuk memperbaiki diri agar para fans bisa kembali mempercayainya. “Sekali lagi aku benar-benar meminta maaf kepada fans kami,” tutup Niel.

Tak ada manusia yang sempurna, semoga pernyataan langsung dari sang idola ini membuat fans membuka hatinya dan bisa kembali mendukung serta mencintai Niel dan juga Teen Top agara bisa lebih maju berkarya kedepannya.

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)