SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Akui Lemah dan Tertarik dengan Tipe Cowok ‘Bad Boy’!

Sabtu, 14 Mei 2016 12:00 by Dits | 2408 hits
Selena Gomez Akui Lemah dan Tertarik dengan Tipe Cowok ‘Bad Boy’!
image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Selena Gomez sepertinya belum mendapatkan pengganti Justin Bieber. Pasalnya sejak putus dari pelantun ‘What Do You Mean’ pada 2014 lalu, Selena tak pernah terlihat serius menjalin asmara dengan seorang pria, meski rumor asmara selalu menghampiri wanita 23 tahun tersebut. Lantas tipe pria seperti apa sih yang bisa buat ia tertarik?

Baru-baru ini Selena Gomez mengungkapkan tipe idealnya saat diwawancarai oleh majalah Marie Claire. Pelantun ‘Hands To Myself’ ini bicara terang-terangan mengenai pria yang bisa membuatnya lemah dan jatuh cinta.

"Aku punya kelemahan terhadap lelaki yang nakal, atau bad boy," ujar Selena yang saat itu terpilih menjadi cover majalah Marie Claire edisi Juni 2016 mendatang.

Seperti yang kita diketahui, Selena memang sempat beberapa kali dekat dengan tipe cowok ‘bad boy’, sebut saja Justin Bieber dan DJ Zedd. Belum lama ini, ia bahkan beberapa kali terlihat tengah mesra dengan Orlando Bloom yang tak lain adalah pria yang sedang dekat dengan Katy Perry.

Baca juga: Jadi Orang yang Paling Banyak Difollow di Instagram, Selena Gomez Ubah Akunnya jadi Privat

Kejadian bermula saat Selena Gomez yang baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk Revival World Tour pada Jumat (06/05) lalu di Mandalay Bay, Las Vegas ini langsung melanjutkannya dengan berpesta di klub malam Casino’s Light Nightclub.

Secara kebetulan, Orlando ternyata juga tengah berada di klub malam yang sama dengan Selena untuk menghadiri pesta bujang salah satu temannya. Disitulah keduanya bertemu hingga akhirnya foto-foto keduanya yang tengah bermesraan di sofa klub malam beredar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)