home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Hingga WINNER Juga Sukses Bikin YG Entertainment Raih Pendapatan Fantastis!

Minggu, 15 Mei 2016 11:13 by citra09 | 2318 hits
Big Bang Hingga WINNER Juga Sukses Bikin YG Entertainment Raih Pendapatan Fantastis!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi agensi raksasa yang mengungkap pendapatan fantastis yang berhasil diraih di perempat pertama atau tiga bulan pertama tahun 2016 ini. Menyusul SM, kini giliran YG Entertainment yang juga berhasil memecahkan rekor dalam segi pendapatan.

Dilaporkan Soompi, belum lama ini YG Entertainment telah mengungkap pendapatan fantastisnya di tiga bulan pertama tahun ini yang mencapai 9.48 miliar won atau mencapai 107.4 miliar rupiah! Sama seperti SM, pendapatan tersebut ternyata merupakan pendapatan terbesar di 3 bulan pertama yang pernah diraih sejak YG Entertainment didirikan tahun 1996 silam.

Pendapatan tersebut diketahui telah mengalami kenaikan mencapai 32.6% dari periode yang sama di tahun 2015 lalu. Di tiga bulan pertama ini pula, pendapatan bersih YG berhasil mencapai 72.95 miliar won, yang mengalami kenaikan sebesar 64.3% dari tahun lalu.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Pendapatan tersebut meliputi keuntungan penjualan di dalam negeri sebesar 40%, penjualan di Jepang sebesar 36%, dan di Tiongkok senilai 20%. Hal ini pun seakan memberikan peluang bahwa YG benar-benar akan memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

Keuntungan tersebut tentu tak terlepas dari para artis YG Entertainment sejak 2015 hingga awal 2016, seperti Big Bang yang sukses menggelar konser tur dunianya hingga promosi berskala besar untuk WINNER dan iKON.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)