home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Lee Jong Suk, Aktris 'Descendants of the Sun' Ini Juga Gabung di YG Entertainment!

Minggu, 15 Mei 2016 13:14 by citra09 | 2338 hits
Susul Lee Jong Suk, Aktris 'Descendants of the Sun' Ini Juga Gabung di YG Entertainment!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak hanya diisi dengan sederat idola K-Pop yang telah populer ke berbagai belahan dunia, YG Entertainment kini benar-benar semakin memperkuat lini aktor ternama yang bergabung di agensinya.

Menyusul Lee Jong Suk yang belum lama ini dikabarkan telah resmi bergabung, kini agensi yang juga merupakan ‘rumah’ bagi Cha Seung Won dan Kang Dong Won ini pun kembali merekrut salah satu aktris yang kini tengah populer lewat drama ‘Descendants of the Sun’, yaitu Seo Jeong Yeon.

Pada 14 Mei lalu, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Seo Jeong Yeon telah resmi menandatangani kontrak sebagai aktris asuhannya di awal Mei lalu. Hal ini pun menunjukkan bahwa YG semakin serius untuk memperluas ruang lingkupnya tak hanya sebagai agensi para musisi, tetapi juga para aktor.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sejak tahun 2013, YG Entertainment memang terus menggaet para aktor ternama untuk bergabung di agensinya, mulai dari Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Kang Dong Won, Goo Hye Sun, Kim Hee Ae, Lee Jong Suk, dan lainnya.

Sementara itu, tak hanya semakin populer lewat perannya sebagai suster Ha Ja Ae di drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’, Seo Jeong Yeon sebelumnya juga pernah muncul dalam berbagai drama populer, seperti ‘Heard It Through the Grapevine’ hingga She Was Pretty.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)