SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Ungkap Dirinya Pernah Ingin Lakukan Operasi Kelopak Mata?

Minggu, 15 Mei 2016 21:00 by zia92 | 1304 hits
Kim Go Eun Ungkap Dirinya Pernah Ingin Lakukan Operasi Kelopak Mata?
Image source: Sport Korea

DREAMERS.ID - Untuk memiliki penampilan yang lebih cantik atau tampan, tak sedikit selebriti Korea yang melakukan prosedur operasi plastik. Dan operasi kelopak mata ganda merupakan jenis prosedur yang paling umum dilakukan.

Salah satu aktris yang memiliki monolid atau kelopak mata tanpa lipatan, Kim Go Eun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah berpikiran untuk melakukan operasi demi mendapat penampilan yang lebih baik dengan double eyelids.


Image source: MBC
 

Dalam program MBC ‘Section TV’ yang tayang Minggu (15/5), Kim Go Eun yang tengah mempromosikan film terbarunya ‘Canola', ditanya apakah dirinya merasa percaya diri dengan modolid-nya. “Aku (pernah) berpikir tentang melakukan operasi kelopak mata ganda sebelum debut,” ungkapnya mengutip Soompi.

Baca juga: Suguhkan Akting Menawan, Inilah TOP 5 Aktris Korea Terbaik 2017 versi Dreamers.id!

“Aku akhirnya tidak melakukannya, dan aku pikir aku membuat keputusan yang tepat,” ucapnya. Aktris drama ‘Cheese in the Trap’ ini juga menjelaskan bagaimana belajar menerima bentuk mata alaminya, dan menambahkan bahwa bahkan dengan eyelid tape (plester untuk membentuk lipatan kelopak) pun tak dapat membuat lipatan di matanya.

“Aku tidak memiliki rencana untuk melakukan operasi plastik. Aku suka monolid,” pungkasnya. Sementara itu, film ‘Canola’ yang dibintangi Kim Go Eung dan Minho SHINee akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 19 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)