home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Warna Rambut Chanyeol Jadi ‘Kode’ EXO akan Segera Comeback?

Senin, 16 Mei 2016 11:15 by citra09 | 2491 hits
Perubahan Warna Rambut Chanyeol Jadi ‘Kode’ EXO akan Segera Comeback?
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Saat comeback, beberapa idola K-Pop biasanya memilih untuk tampil berbeda dari sebelumnya untuk penampilan yang lebih ‘segar’, termasuk perubahan warna ataupun gaya rambut. Perubahan gaya rambut inilah yang juga bisa menjadi ‘kode’ bahwa seorang idola K-Pop akan segera comeback.

Inilah yang sepertinya juga dilakukan oleh salah satu member EXO, Chanyeol. Belum lama ini, fans dihebohkan dengan beberapa foto yang memperlihatkan bahwa Chanyeol telah mengubah warna rambutnya, yang menjadi tanda bahwa EXO sepertinya akan benar-benar comeback dalam waktu dekat ini.

Dalam foto yang sepertinya diambil saat di bandara tersebut, Chanyeol terlihat mengubah warna rambutnya menjadi merah, yang sangat cocok dengan warna kulitnya yang putih bersih. Banyak fans yang menduga bahwa Chanyeol akan mengusung warna rambut tersebut untuk comeback EXO.


Image source: puppystore/05061127.net

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sebelumnya, fans memang telah dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa EXO akan segera comeback di musim panas tahun ini yang juga telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment. Hal tersebut pun membuat para EXO-L semakin yakin bahwa perubahan gaya rambut Chanyeol adalah pertanda bahwa comeback EXO akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

“Chanyeol juga berambut merah saat tahun 2014! Benar-benar cocok dengannya”, “Tampannya! Aku tak bisa menunggu,” “Aku harus menyimpan uangku (untuk membeli album baru EXO),” tulis para fans. Wah, semoga rambut merah Chanyeol jadi pertanda baik ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)