home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ungkap Reaksi Lee Soo Man Saat Saksikan Koreografi Debut Solonya

Senin, 16 Mei 2016 13:18 by citra09 | 2267 hits
Tiffany SNSD Ungkap Reaksi Lee Soo Man Saat Saksikan Koreografi Debut Solonya
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Menyusul Taeyeon, member SNSD lainnya, yaitu Tiffany akhirnya resmi debut ke panggung musik sebagai penyanyi solo dengan merilis album debutnya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’. Sesuai judulnya, lagu ini pun menampilkan aksi dance enerjik dari Tiffany.

Banyak memasukan unsur dance enerjik sebagai koreografinya, Tiffany pun mengaku terus berlatih secara intens. Dalam sehari, Tiffany mengaku bahwa ia berlatih hampir selama enam jam, yang menunjukkan bahwa proses persiapannya pun tak mudah.

“Aku berlatih koreografi selama enam jam dalam sehari dan merekam lagunya selama dua sampai empat jam,” ungkap Tiffany dalam wawancaranya bersama KBS 'Entertainment Weekly'.

Member SNSD kelahiran California ini bahkan juga mengungkapkan bahwa CEO agensinya di SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man sampai ikut menyaksikan kegiatan latihan koreografinya.


Image source: KBS

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

“Ini pertama kalinya bagiku sejak tahun 2007 bisa menari di hadapan Lee Soo Man. Biasanya ia akan langsung memberikan komentar, tetapi kali ini ia langsung bertepuk tangan. Ia mengatakan padaku bahwa aku telah bekerja keras dan aku harus sukses,” lanjut Tiffany.

Bagi Tiffany, menunjukkan koreografi secara langsung dihadapan bos agensinya merupakan kesempatan dan momen yang sangat jarang terjadi. Tak heran jika Tiffany pun terus bekerja keras demi kesuksesan debut solonya.

“Setelah sampai rumah, aku mengulang semuanya lagi. Aku harus menerima persetujuan dari agensi (untuk perilisan debut soloku),” lanjut Tiffany lagi. Tiffany fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)