SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ungkap Reaksi Lee Soo Man Saat Saksikan Koreografi Debut Solonya

Senin, 16 Mei 2016 13:18 by citra09 | 2065 hits
Tiffany SNSD Ungkap Reaksi Lee Soo Man Saat Saksikan Koreografi Debut Solonya
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Menyusul Taeyeon, member SNSD lainnya, yaitu Tiffany akhirnya resmi debut ke panggung musik sebagai penyanyi solo dengan merilis album debutnya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’. Sesuai judulnya, lagu ini pun menampilkan aksi dance enerjik dari Tiffany.

Banyak memasukan unsur dance enerjik sebagai koreografinya, Tiffany pun mengaku terus berlatih secara intens. Dalam sehari, Tiffany mengaku bahwa ia berlatih hampir selama enam jam, yang menunjukkan bahwa proses persiapannya pun tak mudah.

“Aku berlatih koreografi selama enam jam dalam sehari dan merekam lagunya selama dua sampai empat jam,” ungkap Tiffany dalam wawancaranya bersama KBS 'Entertainment Weekly'.

Member SNSD kelahiran California ini bahkan juga mengungkapkan bahwa CEO agensinya di SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man sampai ikut menyaksikan kegiatan latihan koreografinya.


Image source: KBS

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

“Ini pertama kalinya bagiku sejak tahun 2007 bisa menari di hadapan Lee Soo Man. Biasanya ia akan langsung memberikan komentar, tetapi kali ini ia langsung bertepuk tangan. Ia mengatakan padaku bahwa aku telah bekerja keras dan aku harus sukses,” lanjut Tiffany.

Bagi Tiffany, menunjukkan koreografi secara langsung dihadapan bos agensinya merupakan kesempatan dan momen yang sangat jarang terjadi. Tak heran jika Tiffany pun terus bekerja keras demi kesuksesan debut solonya.

“Setelah sampai rumah, aku mengulang semuanya lagi. Aku harus menerima persetujuan dari agensi (untuk perilisan debut soloku),” lanjut Tiffany lagi. Tiffany fighting!^^

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)