home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Kerja Bareng Minho SHINee, Apa Kesan Kim Go Eun?

Senin, 16 Mei 2016 15:05 by fzhchyn | 3172 hits
Pertama Kali Kerja Bareng Minho SHINee, Apa Kesan Kim Go Eun?
Image source: donga.com

DREAMERS.ID - Masih dalam rangkaian mempromosikan film terbarunya, aktris Kim Go Eun pun berbagi cerita saat tampil di MBC ‘Section TV’ mengenai kesannya bekerja sama dengan aktor sekaligus member boy group SHINee, Minho dalam film Canola.

Dalam salah satu adegan di film, ada sebuah dialog di mana Minho mengatakan bahwa Kim Go Eun cantik. Menanggapi adegan itu, wanita 25 tahun tersebut dengan rendah hati mengatakan, “Rasanya lucu ada pria tampan yang mengatakan kalau aku cantik.”


Image source: MBC

Mengingat Kim Go Eun dan Minho sama-sama kelahiran tahun 1991 dan memiliki usia yang sama, aktris drama ‘Cheese in the Trap’ ini juga mengungkapkan bagaimana hubungan mereka di balik layar. “Minho adalah pria yang tulus dan pekerja keras. Ini adalah kali pertama aku bekerja dengan seseorang yang seumuran. Itulah mengapa kita cukup dekat” katanya mengutip Soompi.


Image source: instagram/ggone

Dalam akun Instagram-nya, Kim Go Eun memang pernah menunjukkan kedekatannya dengan lawan mainnya tersebut saat di balik layar. Keduanya melakukan selca dengan latar lokasi syuting.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Tak hanya itu, Kim Go Eun juga menceritakan karakterannya dalam film yang mirip dengan kehidupan aslinya yang tinggal bersama sang nenek. “Aku memiliki perasaan yang sama kepada nenekku seperti Hye Ji (karakter Kim Go Eun dalam film). Aku banyak menagis saat membaca naskah,” ucapnya.

Sementara ini film ‘Canola’ yang dibintangi Kim Go Eun dan Minho SHINee akan tayang di bioskop Korea Selatan mulai 19 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)